Home Business 3 Indonesia Raih “Best Youth Brand” Award

3 Indonesia Raih “Best Youth Brand” Award

tri three 3 indonesia press release siaran media berita penghargaan selular award kartu provider internet gsm pulsa perdana best brand
Tri raih "Best Youth Brand" Award | Foto: Ist.
Muslim LifeFest 2019

Highlight.ID – Tri Indonesia dianugerahi sebagai “Best Youth Brand” di ajang Selular Award 2019, pada 15 Juni 2019. Selular Award adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Selular.id dan ditujukan bagi pelaku industri telekomunikasi Indonesia yang telah memberikan kontribusi dan kinerja positif atas layanannya melalui panel redaksi dan survey publik. Penghargaan ini telah berlangsung sejak tahun 2003 dan diselenggarakan setiap tahun.

Penghargaan Selular Award terdiri atas beragam kategori untuk penyedia layanan telekomunikasi dan merek gadget, didasari oleh panel tim redaksi dan melakukan polling secara daring yang berlangsung sejak tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2019. Polling ini melibatkan 1.150 responden yang terdiri dari karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa dan pelajar, dilakukan di kota-kota besar yaitu Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Lampung, Padang dan Kalimantan.

Polling ini juga diperkuat hasil riset berskala global dari OpenSignal, yang telah melakukan riset di lebih dari 35 negara. Dalam malam penganugerahan Selular Award 2019, Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, hadir menerima award “Best Youth Brand”.

Sembilan puluh lima persen pelanggan 3 Indonesia adalah anak muda pengguna smartphone dan aktif di dunia digital. Hal inilah yang mendorong 3 untuk memposisikan dirinya sebagai digital lifestyle enabler bagi anak muda Indonesia. Hal ini diwujudkan 3 dengan beragam produk, layanan, dan rangkaian program yang memberikan kemudahan dan membantu anak muda menikmati gaya hidup digitalnya.

Tak hanya itu, 3 hadir lebih dari penyedia layanan telekomunikasi, tapi menjadi brand yang konsisten mendukung pemberdayaan anak muda, mendorong mereka wujudkan beragam ambisi dalam hidupnya. 3 percaya teknologi digital dapat membantu anak muda Indonesia mewujudkan ambisi mereka.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here