Home Beauty Pembukaan Toko Online Resmi Kiehl’s di Lazada Hadirkan Acara-acara Menarik

Pembukaan Toko Online Resmi Kiehl’s di Lazada Hadirkan Acara-acara Menarik

Buka Online Flagship Store Pertama di Lazada Kiehl's Sediakan Konsultasi Gratis
Produk Kiehl's | Foto: Kiehl's

Highlight.ID – Selama lebih dari satu dekade, brand kosmetik asal New York, AS telah berada di Indonesia. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2009, Kiehl’s mmembuka toko pertamanya dan menawarkan beragam produk perawatan kulit. Perkembangan eCommerce yang pesat membuat Kiehl’s membuka flagship store pertama di Lazada.

Caroline Foo selaku Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia menegaskan bahwa Kiehl’s memiliki kepedulian kepada konsumen Indonesia. Pembukaan flagship store ini bertujuan agar Kiehl’s mampu melayani dan menjangkau lebih banyak pelanggan serta meningkatkan kenyamanan mereka dalam berbelanja. “Nantinya, para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” ujar dia.

Baca Juga: L’Oréal Professionnel Luncurkan Serie Expert Pro Longer

Sementara itu, Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager mengatakan bahwa Kiehl’s mempunyai komitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan dengan mewujudkan zero plastic. “Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seper, box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai pelopor untuk kemasan eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu, konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi,” ujarnya.

Selain dapat berkonsultasi secara gratis dengan Skincare Expert dan menggunakan kemasan yang eco-friendly, berikut beberapa hal menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh konsumen saat Grand Launching online flagship store Kiehl’s di Lazada pada tanggal 6 Oktober 2020:

1. Spesial Kiehl’s starter kit

Hanya dengan melakukan pre-order sebesar Rp250.000 mulai tanggal 1 – 5 Oktober 2020, konsumen bisa mendapatkan dua produk ikonik Kiehl’s yaitu Calendula Herbal Extract Toner dan Clearly Corrective Dark Spot. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan tambahan bonus travel sizenya!

Baca Juga: Buka Online Flagship Store Pertama di Lazada, Kiehl’s Sediakan Konsultasi Gratis

Buka Online Flagship Store Pertama di Lazada Kiehl's Sediakan Konsultasi Gratis

Clearly Corrective Dark Spot Solution adalah serum pencerah no.1 Kiehl’s yang sudah terjual sebanyak jutaan botol. Serum pencerah ini mengandung Activated C, White Birch extract, dan Peony extract yang dapat mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, noda bekas jerawat, dan diskolorisasi. Serum pencerah ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah teruji secara klinis dan kulit orang Asia.

Calendula Herbal Extract Toner sendiri adalah toner ikonik Kiehl’s yang terbuat dari kelopak bunga Calendula yang dipetik langsung. Toner ini sudah hadir sejak tahun 1960-an dan tetap menjadi toner no.1 Kiehl’s. Formulanya yang lembut dan tidak mengandung alkohol dapat digunakan menghidrasi kulit, menenangkan kulit, serta membuat warna kulit tampak merata. Formula yang ringan dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif.

2. Super Grand Launching Live Streaming

Pada Grand Launching online flagship store pertamanya di Lazada, Kiehl’s akan mengadakan live streaming yang dimeriahkan oleh public figure seperti Omar Daniel, Tyna Kanna Mirdad dan Andira Hadley. Live streaming ini akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2020 pukul 15.00 – 16.00 WIB.

Nantinya, konsumen yang mengikuti live streaming juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah salah satunya voucher belanja dengan total senilai Rp1.500.000, produk best selling Kiehl’s, hingga produk Kiehl’s senilai total Rp20.000.000 untuk 20 pemenang.

3. Banjir hadiah untuk se9ap pembelian saat Grand Launching

Konsumen yang bertransaksi saat periode Grand Launching di tanggal 6 Oktober 2020 akan mendapatkan 5 complimentary samples, gratis ongkos kirim, hingga ekstra bonus Lazada Exclusive Tote Bag & Bamboo Mug.

Kiehl’s juga menyediakan 4 promosi Golden Hours di 4 waktu yang berbeda pada tanggal 6 Oktober 2020 yaitu pukul 00.00 – 02.00, 09.00-11.00, 12.00 – 14.00, 16.00 – 18.00, 19.00 – 21.00 dan 22.00-23.59 WIB. Pada 4 waktu ini, konsumen akan mendapatkan bonus tambahan berupa produk hingga 3 item untuk setiap pembelian. Selain Golden Hours, akan ada Crazy Flash Sale yang hadir di 3 waktu berbeda lainnya yaitu pukul 00.00 – 09.00, 09.00 – 14.00, dan 14.00 – 19.00 WIB.