Home Business AEON Mall Tanjung Barat, Mall Terbaru untuk Belanja & Rekreasi

AEON Mall Tanjung Barat, Mall Terbaru untuk Belanja & Rekreasi

AEON Mall Tanjung Barat Jakarta Selatan resmi dibuka tenant pusat perbelanjaan
AEON Mall Tanjung Barat resmi dibuka | Foto: Dok. AEON Mall

highlight.ID – Setelah sukses memberikan pelayanan terbaik sebagai pusat perbelanjaan urban di Indonesia di tiga lokasi berbeda, yaitu AEON MALL BSD CITY, AEON MALL Jakarta Garden City, dan AEON MALL Sentul City, AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., resmi memperluas jangkauan bisnisnya dengan membuka mall keempat di Indonesia dan yang pertama di Jakarta Selatan, AEON Mall Tanjung Barat.

Agenda peresmian ini secara simbolis dilakukan oleh: Munjirin, Walikota Jakarta Selatan; Daisuke Isobe. President Director of PT AEON Mall Indonesia; Takahiro Osugi, President Director of PT AEON Indonesia; Stevanus Adjiputro, Commercial 1 Division Head PT Sinar Mas Land & Director PT Duta Semesta Mas beserta Alphonsus W, Retail and Hospitality Group Division Head PT Sinar Mas Land dan Ketua Umum Asosiasi APPBI.

Di tengah situasi pandemi, AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., melakukan upaya yang optimal dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran Covid-19 untuk menyediakan lingkungan belanja yang nyaman demi memenuhi harapan dari masyarakat setempat. Mereka menantikan dibukanya AEON Mall Tanjung Barat sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan aman dan tenang. Hal tersebut diungkapkan oleh Daisuke Isobe Direktur PT AEON Mall Indonesia.

Baca Juga:
5 Merek Pakaian Lokal untuk Cewek yang Punya Butik di Mall-mall

AEON Mall Tanjung Barat Jakarta Selatan resmi dibuka tenant pusat perbelanjaan
AEON Mall Tanjung Barat resmi dibuka | Foto: Dok. AEON Mall

“Mengangkat konsep mall Find Happiness Beyond Your Future, kami menyediakan tempat di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman menyenangkan dan merasakan nilai baru melalui penawaran lifestyle baru. Selain itu, dilakukan pencegahan epidemi yang cukup untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 seperti sekarang ini, kami berkomitmen menyediakan fasilitas yang aman dan nyaman untuk para pelanggan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Walikota Jakarta Selatan Munjirin mengungkapkan dalam sambutannya, “AEON Mall Tanjung Barat yang kita resmikan ini dibuka di tengah pandemi Covid-19. Tentunya acara ceremony pembukaan ini telah mematuhi protokol berlaku. Dengan berbagai pilihan tenant yang beragam dan bahkan tidak ada di mall lainnya, AEON Mall Tanjung Barat akan memudahkan akses dan menciptakan mobilitas efektif serta efisien bagi masyarakat Jakarta Selatan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup berkualitas,” jelas Munjirin.

Selain mengutamakan protokol keamanan dan kesehatan yang mengadaptasi kebiasaan baru, AEON Mall Tanjung Barat juga fokus berkelanjutan melalui berbagai aktivitas yang berdampak positif terhadap lingkungan, seperti mendaur ulang botol plastik, botol kaca, kaleng dan yang lainnya serta memasang katup hemat air pada kran air. Ke depannya, AEON Mall Tanjung Barat akan bekerja sama dengan pelanggan untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran lingkungan demi kelestarian lingkungan global.

Baca Juga:
AEON Mall Tanjung Barat di Jakarta Selatan Resmi Dibuka

AEON Group adalah grup perusahaan dengan penjualan no 1 di Jepang yang mengembangkan 11 divisi seperti divisi pengembang, divisi jasa keuangan, drug store, serta convenience store yang berpusat pada GMS. Hingga kini AEON Group telah memiliki lebih dari 150 pusat perbelanjaan di Jepang dengan jumlah pengunjung serta luas penjualan no. 1 di Jepang.

Daisuke Isobe menambahkan, “Ekspansi pertama kami di luar negeri dimulai dari China pada tahun 2008, kemudian ekspansi di ASEAN sudah mulai dipertimbangkan dari sekitar 8 tahun yang lalu, dan pada Januari tahun 2014 kami membuka mall pertama di ASEAN yaitu di kota Ho Chi Minh Vietnam. Sejak itu, dalam kurun waktu hanya 7 tahun sampai dengan tahun 2021 ini, kami telah membuka 6 mall di Vietnam, 2 mall di kamboja, 3 mall di Indonesia sehingga total ada 11 mall yang telah dibuka dan semuanya berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Munjirin dalam penutupnya mengucapkan “Kami atas nama Pemerintah Kota Jakarta Selatan mengucapkan selamat atas dibukanya AEON Mall Tanjung Barat, semoga sukses dalam menjalankan bisnis usahanya dan bisa terus berkembang ke depannya,” tutur Munjirin.

AEON Mall Tanjung Barat telah resmi membuka pintunya bagi para pelanggan dan siap menjadi pusat perbelanjaan dengan ragam macam tenant termasuk berbagai specialty store yang akan menawarkan pengalaman belanja yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya.