Home Beauty L’Oréal dan Lazada Gelar Beauty Online Marathon

L’Oréal dan Lazada Gelar Beauty Online Marathon

L’Oréal bersama Lazada menghadirkan Beauty Online Marathon dengan banyak penawaran promosi menarik

Highlight.ID – L’Oréal, perusahaan kecantikan terbesar di dunia menghadirkan “Beauty Ready” dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama Lazada pada tanggal 3 – 5 Juni 2020. Program ini memberikan penawaran yang belum pernah ada (termasuk Buy 1 Get 1) pada produk best seller dari brand L’Oréal Paris, Maybelline, Garnier, dan NYX Professional Makeup untuk merayakan dan menyemangati para wanita cantik menjadi Beauty Ready sebagai persiapan menjalani new normal.

Menghadirkan konsep “Back to Beauty”, bersiaplah untuk menjadi cantik, kuat dan percaya diri lagi karena dunia secara bertahap mulai kembali normal dari PSBB. L’Oréal akan mendukung seluruh wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan make-up look yang sempurna walaupun menggunakan masker. Acara 3 hari ini terdiri dari kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale.

Baca juga:

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami bisa terkoneksi dengan konsumen kami secara online. Selama kampanye Back to Beauty ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau di luar,” kata Karan Kansal, Direktur L’Oréal Consumer Division E-Commerce di APAC.

L’Oréal x Lazada

Ketika kita menghadapi new normal seperti menjaga jarak, telecommuting secara masal, meningkatkan pemeriksaan medis, teknologi kecantikan dan e-commerce merupakan hal yang lebih krusial dan penting. Sebagai perusahaan yang ahli pada bidangnya, Lazada dan L’Oréal bekerja sama untuk menjadi yang terdepan dalam melayani kebutuhan konsumen.

L’Oréal bersama Lazada menghadirkan Beauty Online Marathon dengan banyak penawaran promosi menarik

Lazada adalah e-commerce terdepan di enam pasar dan L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan terbesar di dunia yang mendorong teknologi kecantikan terkemuka dengan menghadirkan solusi teknologi yang inovatif seperti kecantikan berbasis Augmented Reality, Modiface dan Perso. Kerja sama yang dilakukan oleh L’Oréal dan Lazada terjalin sejak 2015 dan bersama membangun dan menetapkan standar kecantikan dalam ruang e-commerce di Asia Tenggara.

“Lazada adalah mitra e-commerce pertama kami di Asia Tenggara dan kami memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen kami. Ini adalah hal yang wajar untuk kami melanjutkan kerjasama ini selama L’Oréal mencari solusi khusus untuk membuat lebih banyak konten yang dapat meningkatkan keterlibatan konsumen dan memastikan konsumen dapat terus membeli produk-produk favorit mereka melalui saluran yang aman dan nyaman.” tambah Kansal.