Home Beauty Lazada Hadirkan Beauty World with Miss Universe, Zozibini Tunzi

Lazada Hadirkan Beauty World with Miss Universe, Zozibini Tunzi

Platform eCommerce Lazada menghadirkan program Beauty World with Miss Universe 2019
Zozibini Tunzi (Miss Universe 2019) | Foto: Istimewa

Highlight.ID – Lazada, perusahaan eCommerce berbasis teknologi, senantiasa menyelenggarakan beragam kegiatan interaktif dan menyenangkan demi kenyamanan dan kepuasan pengalaman berbelanja lebih bagi konsumen dimana pun mereka berada.

Sebagai bukti komitmen Lazada dalam membawakan konsep Shoppertainment, Lazada menghadirkan program Beauty World with Miss Universe 2019 yang disiarkan secara langsung melalui aplikasi Lazada Indonesia. Inisiatif ini merupakan salah satu dari jajaran fitur Shoppertainment di aplikasi Lazada yang bertujuan untuk memanjakan konsumen kami dimanapun mereka berada.



“Acara Beauty World with Miss Universe merupakan salah satu wujud nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman Shoppertainment menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu. Kami merupakan pelopor teknologi inovatif ini di mana konsumen tidak hanya dapat berbelanja produk-produk Health and Beauty otentik di LazMall, tapi di kesempatan kali ini mereka juga dapat menyaksikan dan langsung interaksi dengan Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi, dari manapun mereka berada,” ujar Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Zozibini Tunzi, pemenang gelar Miss Universe 2019 dari Afrika Selatan tampil dalam acara malam final Pemilihan Puteri Indonesia. Tidak hanya cantik, wanita yang akrab dipanggil Tunzi ini, juga memiliki kepedulian yang tinggi akan kesetaraan gender dan dia kerap menggunakan sosial media personalnya untuk menyuarakan narasi seputar gender stereotyping seiring dengan profesinya sebagai advokat. Tunzi meraih gelar Miss Universe melalui dukungannya terhadap pentingnya pendidikan kepemimpinan (leadership) bagi anak-anak perempuan, serta bangga akan kecantikan alami dan mendorong wanita untuk mencintai diri mereka apa adanya.

Baca juga:

Bingar Egidius Situmorang, Presiden Direktur, Mustika Ratu Tbk berkata, “Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu sangat senang berkolaborasi dengan Lazada yang memiliki visi dan misi sejalan yaitu aktif berperan serta dalam memajukan Indonesia. Puteri Indonesia kali ini mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan alam Nusa Tenggara Timur (NTT).”

“Seiring dengan jiwa dan semangat mendasar dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mustika Ratu sebagai pioneer penyedia jamu dan kosmetik berbasis budaya dan berbahan baku alami dari kekayaan hayati Indonesia, berperan sebagai penyedia platform bagi para puteri berprestasi dari seluruh Indonesia untuk mencintai diri mereka sendiri, mencintai karya-karya mereka memajukan Indonesia. Lebih dari itu, kami juga sangat senang bisa berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan Lazada yang mendukung dan menyiarkan secara langsung acara Beauty World with Miss Universe melalui aplikasi canggih Lazada,” tambahnya.

Lazada dan Mustika Ratu bersama-sama mengusung tema women empowerment ke garis depan dengan menghadirkan sosok-sosok wanita nasional dan internasional berprestasi pemenang ajang Puteri Indonesia dan Miss Universe. Hal ini dilakukan untuk menginspirasi banyak wanita Indonesia dimanapun mereka berada, untuk dapat mewujudkan mimpi mereka, dan mempercayakan Lazada, platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara, sebagai mitra yang sigap memenuhi segala kebutuhan dalam mewujudkan cita-cita tersebut.

“Memperingati International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Lazada selalu mendukung pemberdayaan komunitas wanita, mulai dari menyediakan peluang bagi seller wanita untuk berjualan di platform kami hingga merekrut kurir wanita sebagai bagian dari armada kurir kami. Kami sangat percaya bahwa perempuan adalah ujung tombak masa depan bangsa dan pemberdayaan perempuan dapat membawa perubahan positif dan membentuk masa depan semua orang di sekitar mereka, dari keluarga mereka sampai ke masyarakat pada umumnya.” tutup Monika.