Home Beauty “Montblanc Explorer”, Kombinasi Wewangian Khas Italia, Haiti, dan Indonesia

“Montblanc Explorer”, Kombinasi Wewangian Khas Italia, Haiti, dan Indonesia

event rilis peluncuran launching produk merek brand parfum montblanc explorer terbaru aroma wewangian kandungan bahan
Foto produk Montblanc Explorer | Foto: Ist.
Muslim LifeFest 2019

Highlight.ID – Merek mewah Montblanc meluncurkan wewangian pria barunya, “Montblanc Explorer”. Salah satu bahan terpenting dalam aroma luar biasa ini adalah nilam (Patchouli), bersumber dari pulau Sulawesi Indonesia. Montblanc berbagi nilai yang sama dengan penjelajah, seperti pencarian tanpa henti untuk keunggulan.

Puncak-puncak pendakian, tantangan konvensi dan Montblanc EXPLORER mengundang para penjelajah dalam perjalanan yang fantastis, memberi mereka kesempatan untuk menemukan bahan-bahan yang paling langka dan metode pembuatan yang menggabungkan keahlian dengan teknologi terbaru.




Untuk membuat Montblanc EXPLORER, tiga talenta luar biasa dari Givaudan telah menggabungkan keahlian mereka: Jordi Fernandez, Antoine Maisondieu dan Olivier Pescheux. Bersama-sama mereka telah menciptakan piramida penciuman inovatif, undangan untuk memulai ekspedisi nyata untuk menemukan aroma yang paling berharga.

Mereka mengembangkan buku harian perjalanan mereka sendiri untuk menciptakan aroma baru yang luar biasa ini: Bergamot dari Italia, Vetiver dari Haiti dan Patchouli dari Indonesia, mengubah Montblanc EXPLORER menjadi undangan untuk berkeliling dunia. Menggabungkan keahlian kontemporer dan teknologi mutakhir, Montblanc EXPLORER membawamu pada perjalanan yang tak terlupakan ke wilayah perawan dengan aroma kayu-aromatik-kulit yang tidak konvensional.

Baca juga:

Note teratas penuh dengan Bergamot dari Italia, menungkapkan sisi terang, energik dan optimis dari keharuman hati. Disebut OrPur®, Bergamot khusus ini meledak dengan bunga, hijau, dan catatan yang sangat segar menciptakan keinginan tiba-tiba untuk bepergian ke Selatan. Catatan utama dari perjalanan ini membawa kita ke bagian paling terpencil di Haiti: di Barat Daya yang ekstrim dari pulau, di wilayah Les Cayes. Persinggahan akhir membawa kami ke Indonesia, khususnya di pulau Sulawesi untuk menemukan jenis baru Patchouli yang berkualitas tak tertandingi. Patchouli ini telah dikembangkan secara eksklusif untuk wewangian Montblanc.

Tajam, modern dan elegan secara alami, Montblanc EXPLORER dibuat di sekitar yang baru ini dan struktur kayu menyihir. Bertekstur seperti ledakan dan dalam, itu bernuansa dalam komposisi dengan sentuhan seperti amber dari Ambrofix™, sebuah molekul eksklusif yang secara bertahap membawa kehangatan pada aroma. Catatan dasar yang inovatif ini mengantarkan penjelajah kita yang elegan ke dunia yang sangat sensual, siap untuk petualangan apa pun.

Perjalanan berlanjut di Eropa, mengeksplorasi keahlian dan warisan Maison Montblanc. Selubung pelindung seperti kulit yang menyelubungi botol ini dicetak dengan motif Saffiano yang elegan yang digunakan pada kreasi Montblanc sejak 1926 dan didekorasi dengan lambang Montblanc dengan finishing mengkilap. Tanda tangan bintang yang menghiasi semua barang-barang kulit Maison dibuat secara eksklusif di Hamburg.

event rilis peluncuran launching produk merek brand parfum montblanc explorer terbaru aroma wewangian kandungan bahan
Peluncuran produk Montblanc Explorer | Foto: Ist.

Sarung dan lambang dirakit dengan tangan di Montblanc Pelleteria di Florence, bengkel eksklusif di mana desain kulit Montblanc yang paling indah dibuat. Montblanc EXPLORER dengan demikian bangga menjadi tempat sebagai aksesori baru yang luar biasa di samping pena ikon Maison.

Botol dari Montblanc Explorer menggemakan dua belahan bumi untuk mengingat kembali kepada beberapa destinasi yang telah dieksplorasi selama ekspedisi olfactory, ekspedisi untuk mencari wewangian. Bentuknya yang bulat ingin menciptakan rasa soliditas abadi karena terbuat dari kaca yang tebal. Di bagian bawah, seperti sebuah harta karun mitos, terletak lambang Montblanc yaitu bintang yang ikonik yang merepresentasikan enam gletser gunung tertinggi di Eropa.

Warnanya yang menyerupai warna laras senapan, desain yang modern, dan tampilan berat dibagian penutup botolnya ingin mengingatkan pada mur-mur pengaman mobil-mobil vintage yang indah. Diukir dengan bintang Montblanc, penutup botol dengan garis-garis maskulin ini mengikhtisarkan aroma maskulin dengan tegas.

Dibuat di Prancis dengan desain yang halus dalam nuansa abu-abu, kotak kemasannya sangat cocok dengan desain botolnya yang memiliki kehalusan dekorasi motif Saffiano yang ikonik pada sarung pembungkusnya. Nama Explorer menonjol dalam huruf kapital di atas latar belakang yang mewah, dengan bangga menjanjikan petualangan baru. Logo Montblanc ikut mendekorasi dasar dari kemewahan kotak kemasan ini.

Keduanya istimewa dan eksklusif, bahan-bahan dasar Montblanc EXPLORER berasal dari program Siva for Shared Value dari Givaudan. Rumah parfum terkenal telah mengidentifikasi beberapa bahan penting untuk wewangian – seperti vetiver atau patchouli – dan mendukung produsen lokal dalam merangkul pengembangan etis dan berkelanjutan.

Komitmen etis ini sangat sejalan dengan filosofi Montblanc EXPLORER yaitu perjalanan berjalan seiring dengan menjadikan dunia tempat yang lebih baik untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Dukungan untuk masyarakat lokal ini juga tercermin dalam inisiatif edukatif untuk generasi mendatang, seperti pembangunan tiga perpustakaan untuk anak-anak sekolah di wilayah Buton dan Katoi di pulau Sulawesi.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here