Home Beauty Rutin Olah Raga, Pevita Pearce Kaget Kena Covid-19

Rutin Olah Raga, Pevita Pearce Kaget Kena Covid-19

Artis Pevita Pearce kaget tidak menyangka terkena Covid-19 meski rajin olah raga
Pevita Pearce | Foto: Instagram/@pevpearce

Highlight.ID – Meskipun telah mengonsumsi vitamin dan makanan sehat, berolah raga teratur serta mengikuti semua protokol kesehatan, Pevita Pearce terserang Covid-19. Hal itu membuat Pevita merasa sangat terkejut.

Keterkejutan aktris pemeran “Tengelamnya Kapal Van der Wijck” tersebut diungkapkan dalam akun Instagram pribadinya, @pevpearce. Dalam postingan terakhirnya yang diunggah tanggal 18 Desember 2020, Pevita menuliskan bahwa ia telah lima hari terkena Covid-19.

“Hari kelima dengan Vid (Covid-19). Untuk seseorang yang makan makanan sehat, mengonsumsi vitamin, berolah raga secara teratur, dan mengikuti semua protokol kesehatan, aku sangat terkejut mendapatkan penyakit ini.”

Baca Juga:




Mengintip Proses Makeup untuk Film Layar Lebar

Namun demikian, Pevita masih bisa berusaha untuk mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya. “Saya berharap ini berguna sebagai pengingat kepada kita bahwa sekalipun orang yang paling sehat dari kita bisa terserang penyakit ini,” tulis dia.

Tak lupa, Pevita menyarankan kepada siapapun untuk menerapkan protokol kesehatan demi terhidar dari Covid-19. “Jadi, tolong pakai masker setiap kali kalian berada di public atau bertemu seseorang,” tambahnya.

Pevita juga memberi saran kepada orang-orang untuk selalu menjaga kebersihan. “Jangan lupa untuk membersihkan diri dengan hand sanitizer, menerapkan physical distancing, dan menjaga gaya hidup sehat,”

Artis Pevita Pearce kaget tidak menyangka terkena Covid-19 meski rajin olah raga
Pevita Pearce | Foto: Instagram/@pevpearce

Meskipun terkena Covid-19, Pevita berupaya untuk menunjukkan optimisme, ia pun berharap semua orang bisa selalu bahagia.

Posting-an Pevita tersebut terdiri dari 4 slide di mana slide pertama menampakkan kondisi terakhir Pevita ketika menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini tampak selfie dengan handphone kesayangannya, duduk di atas kasur sambil memperlihatkan senyuman. Sementara slide kedua menampilkan obat-obatan di atas mangkuk kecil berwarna putih yang harus ia konsumsi.

Slide ketiga, terlihat beberapa barang kiriman dan kartu yang bertuliskan kata-kata untuk memberinya semangat. Selanjutnya atau slide terakhir menampilkan sebuah video singkat beberapa detik yang memperlihatkan tenaga medis yang mengenakan hazmat di sebuah rungan dan baru saja menutup pintu. Sementara di kolom komentar, para netizen berdoa agar Pevita segera sembuh dari Covid-19.

Posting-an sebelumnya menunjukkann bahwa Pevita terlihat sibuk dalam aktivitas produksi film “Sri Asih”. Film yang masuk dalam jagat Bumilangit Universe tersebut merupakan kelanjutan dari film “Gundala” yang rencananya akan diluncurkan tahun 2021. Akibat Pevita terkena Covid-19, maka proses syuting film untuk  sementara waktu dihentikan.