Home Beauty Aura Kasih Buka Klinik Kecantikan, Tawarkan Perawatan Kulit

Aura Kasih Buka Klinik Kecantikan, Tawarkan Perawatan Kulit

event acara opening pembukaan aura kasih dermatology klinik kecantikan beauty aesthetic bisnis dokter treatment perawatan servis layanan
Aura Kasih | Foto: Instagram/@aurakasih

Highlight.ID – Bisnis klinik kecantikan di kota Bandung semakin marak dengan hadirnya Aura Dermatology by DNI Skin Centre. Klinik kecantikan yang didirikan oleh artis Aura Kasih bersama rekan-rekannya ini untuk memfasilitasi mereka yang ingin merawat kecantikan. DNI Skin Centre sendiri merupakan klinik spesialis kulit yang telah memiliki cabang di 22 kota di Indonesia.

“Klinik kecantikan ini adalah bisnis yang bagus. Apalagi aku sebagai perempuan misalnya juga harus menjaga kecantikan. Makanya aku pengen wanita-wanita di Bandung ini terawat kulitnya biar tetap cantik,” ujar Aura Kasih.




Beragam perawatan di Aura Dermatology ditawarkan dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih yang menggunakan bahan herbal. Aura ingin menciptakan klinik kecantikan yang ‘say no to beauty is pain’. “Jadi, cantik itu enggak harus sakit,” kata dia.

Lahirnya klinik kecantikan di bandung yang pertama ini berawal dari obrolan Aura Kasih dengan eman rekan kerjanya. Ide tersebut sudah muncul sejak setahun lalu dan akhirnya terealisasi tahun ini. Aura pun merasa bersyukur, “Alhamdulillah sekarang terealisasi. Mulai dari obrolan, konsep, dan jadilah seperti sekarang ini.”

Menurutnya, perempuan masa kini tak bisa dilepaskan dari perawatan kulit termasuk dirinya yang saat ini sedang hamil. Adapun perawatan kulit yang menjadi favoritnya yakni facial dan mikrodermabrasi. “Klinik kecantikan ini adalah bisnis yang bagus karena aku sebagai perempuan harus menjaga kecantikan. Makanya, aku pengen wanita-wanita di Bandung ini terawat kulitnya biar tetap cantik datang ke klinik aku,” tuturnya.

Dr. dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, Sp.KK, FINSDV, dokter kesehatan kulit yang juga merupakan founder klinik DNI Skin Centre mengatakan bahwa Aura punya keinginan untuk membangun bisnis kecantikan yang terjangkau sehingga semua perempuan Indonesia dapat memiliki kulit cantik.

Selain perawatan, Aura Dermatology juga didukung dengan desain interior yang modern dan dokter yang berpengalaman. Aura Dermatology yang menerapkan sistem franchise rencananya akan membuka cabang-cabang lainnya dengan kota Surabaya sebagai tujuannya selanjutnya.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here