Home Lifestyle Entertainment Bali Hot Deals 2018, Dorong Peningkatan Wisatawan Bule ke Indonesia

Bali Hot Deals 2018, Dorong Peningkatan Wisatawan Bule ke Indonesia

paket wisata bali hot deals pemerintah kementrian pariwisata kemenpar program kunjungan wisata visit wonderful indonesia bule wisatawan mancanegara
Gambar: journeyera.com

Highlight.id – Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisma), Kementrian Pariwisata (Kemenpar) meluncurkan paket wisata “Bali Hot Deals 2018”. Program dari pemerintah ini juga bertujuan untuk mendorong percepatan bisnis di sektor pariwisata.

I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I kemenpar, melalui keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Bali Hot Deals 2018 merupakan bagian dari program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018, program yang diinisiasi oleh industri dan asosiasi wisata.

Paket wisata Hot Deals 2018 yang mengusung slogan “Less for more” diluncurkan di Nusa Dua, Bali yang dihadiri oleh Hariyadi B.S. Sukamdani, Ketua Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 dan Anang Sutono, Staf Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Kawasan Pariwisata sebagai PIC Tim ViWI 2018.

Peluncuran Bali Hot Deals 2018 dilaksanakan bersamaan dengan acara Bali & Beyond Travel Fair yang dihadiri oleh sekitar 350 peserta. Para peserta tersebut berasal dari pelaku industri pariwisata, travel agent, hotel, lembaga pemerintah, dan maskapai penerbagngan baik domestik maupun internasional.

Hot Deals 2018 merupakan perwujudan ViWI 2018 yang memiliki tujuan untuk menguatkan tiga unsur penting bagi wisatawan, yaitu aksesibilitas, atraksi, dan amenitas yang ViWI 2018.

Menurut Hariyadi Sukamdani, Hot Deals 2018 memiliki total 76 paket yang ditawarkan oleh para pelaku industri pariwisata yaitu sejumlah asosiasi pariwisata dan travel agent yang beroperasi di Bali. Paket pilihan tersebut disesuaikan dengan permintaan yang dinilai cocok dan menarik bagi wisatawan mancanegara.

Beragam paket yang ditawarkan dapat dipesan melalui website Indonesia.travel adn itx.co.id dengan menghubungi langsung travel agent yang tersedia.