Highlight.ID – Deretan bintang ternama, terdiri dari wajah-wajah segar dan ikonis, serta sejumlah talenta terkenal, bersatu untuk menghidupkan babak baru dalam perjalanan BOSS. Ikon fashion dan pesepakbola legendaris asal Inggris, David Beckham, tampil dalam kampanye pertamanya sejak kemitraan strategis dan kolaborasi desainnya dengan brand ini diumumkan.
Selain Beckham, kampanye ini juga menampilkan Burna Boy, penyanyi dan penulis lagu asal Nigeria, serta aktor asal Korea Selatan, Lee Jong-suk. Mereka berkolaborasi dengan supermodel ikonis asal Brasil, Gisele Bündchen, dan legenda Naomi Campbell — yang kini menjadi duta BOSS Watches, Jewelry, dan Eyewear.
Pemain tenis asal Italia, Matteo Berrettini, juga kembali sebagai brand ambassador untuk BOSS Watches yang sudah terlisensi, serta Jewelry dan Eyewear.
Sejak meluncurkan kampanye #BeYourOwnBOSS, BOSS telah mengajak setiap orang untuk menjalani hidup dengan kebebasan, penuh percaya diri, dan gaya. Untuk koleksi musim Fall/Winter, brand ini memperkuat pesan tersebut, menegaskan bahwa menemukan suara dalam diri dan menjadi BOSS bagi diri sendiri bukan hanya komitmen sementara, melainkan untuk seumur hidup.
“Senang sekali bisa menjadi bagian dari kampanye BOSS untuk koleksi Fall/Winter 2024,menandakan awalnyang menggembirakan untuk jabatan saya sebagai duta jangka panjang di BOSS,” kata David Beckham.
Dalam kampanye ini, para talenta — mengenakan koleksi terbaru BOSS — berbagi prinsip-prinsip hidup yang memandu mereka. Koleksi Fall/Winter 2024 menghadirkan busana lengkap untuk berbagai acara, sesuai dengan kebutuhan gaya hidup sehari-hari.
Setelan khas BOSS didesain ulang dengan siluet yang kuat dan modern, memberikan tampilan segar yang sesuai untuk musim dingin yang akan datang. Para talenta pun menuliskan aturan hidup mereka masing-masing dengan pena di atas kertas, memperlihatkan komitmen mereka dalam menjalani hidup.
Tampilan kantoran yang lebih elegan, jahitan yang disesuaikan dengan penggunanya, serta elemen visual korporat yang menonjol di seluruh desain set kampanye merupakan perpanjangan dari tema “CorpCore” yang pertama kali diperkenalkan pada acara BOSS Fall/Winter 2023 di bulan September.
Peluncuran ini didukung oleh strategi pemasaran 360 yang mencakup iklan luar ruang berskala besar di 29 kota utama di seluruh dunia. Di ranah daring, BOSS terus melibatkan dan memperkuat komunitas penggemarnya dengan merilis saluran broadcast baru di Instagram. Diluncurkan bersamaan dengan kampanye Fall/Winter, saluran ini akan menghadirkan pendekatan yang lebih interaktif untuk membangun basis penggemar Instagram BOSS.
Di platform Threads, BOSS akan menampilkan klip audio di balik layar (BTS) dari para bintang utama kampanye. Selain itu, jajak pendapat dan pertanyaan akan mengundang penggemar BOSS untuk berbagi pandangan mereka, dengan tujuan menciptakan percakapan hangat seputar kampanye ini.
Koleksi Fall/Winter 2024 akan tersedia mulai 28 Agustus 2024 di toko-toko BOSS di seluruh dunia, di boss.com, serta melalui mitra grosir.