Home Beauty Brand Kosmetik Baru, OMG Oh My Glam Rilis 12 Warna Lip Cream

Brand Kosmetik Baru, OMG Oh My Glam Rilis 12 Warna Lip Cream

Brand kosmetik lokal baru OMG Oh My Glam meluncurkan 12 warna lip cream
OMG Oh My Glam | Foto: Instagram/@itsomgbeauty

Highlight.ID – Industri kecantikan di Indonesia semakin marak dengan kehadiran OMG Oh My Glam. Brand kosmetik Indonesia baru ini percaya bahwa keyakinan dan kepercayaan diri wanita bisa datang dari kecantikan dan tentunya dapat dicapai oleh semua kalangan. Untuk menemani keberanian, optimisme, dan ambisi wanita Indonesia, hadirlah inovasi OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream. Formulanya yang tahan lama memberikan semangat dan kepercayaan diri yang tak pernah hilang untuk setiap wanita Indonesia #NEVERFADE.

Karina Anindita, Brand Manager dari OMG, menerangkan, “OMG Oh My Glam adalah brand kosmetik lokal terbaru yang hadir untuk semua wanita Indonesia. Kita hari ini (9/4) berkolaborasi dengan berbagai content creator dan para wanita Indonesia untuk bisa meng-encourage satu sama lain menularkan semangat untuk bisa sama-sama berjuang untuk mencapai mimpi-mimpinya.”

Menurut Karina, OMG Oh My Glam mempunyai beberapa karakteristik sebagai brand personality-nya. “Yang pertama, dia adalah orang-orang yang confident. Kita sebagai brand ingin penggunanya jadi percaya diri nantinya. Yang kedua, pastinya up to date. OMG Oh My Glam akan terus berinovasi ke depannya untuk bisa terus relevan terhadap kebutuhan-kebutuhan para wanita.”

Baca Juga:
Azarine Cosmetics Rilis Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream




Brand kosmetik lokal baru OMG Oh My Glam meluncurkan 12 warna lip cream
OMG Oh My Glam meluncurkan 12 warna lip cream | Foto: Ist.

Selain itu, OMG Oh My Glam memberikan produk dengan kualitas yang lebih tinggi daripada harga yang konsumen bayarkan. OMG Oh My Glam juga menggambarkan dirinya sebagai sebuah brand kosmetik yang mampu menarik perhatian semua kalangan khususnya para wanita Indonesia.

Karina menjelaskan bahwa antara wanita dan kecantikan adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. “Kecantikan itu punya makna lebih dalam di mana kalau para perempuan merasa cantik dengan menggunakan produk-produk kecantikan, dia akan merasa feel good, merasa happy dengan dirinya, merasa puas dan self esteem-nya pun akan naik,” katanya.

Bersamaan dengan peluncurannya, OMG Oh My Glam melaksanakan kampanye #NEVERFADE. “Kita pengin para wanita dj Indonesia akan menjadi selalu percaya diri apapun yang mereka lakukan selama itu hal-hal yang positif. Yang kedua, semangatnya selalu long lasting, nggak pernah pudar, nggak pernah hilang. Yang pasti, makeup-nya harus selalu on,” Karina menambahkan.

OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream hadir dengan 12 pilihan warna lip cream yang cocok untuk semua warna kulit dan bibir wanita Indonesia yaitu 01 Dreamy, 02 Juicy, 03 Flame, 04 Sunset, 05 Punch, 06 Sparkle, 07 Delight, 08 Skyfall, 09 Charm, 10 Bumble, 11 Shell, 12 Scarlet. Kedua belas warna lip cream yang #NEVERFADE ini dilengkapi oleh beberapa manfaat sebagai berikut :




  • – Tahan lama sepanjang hari, lip cream dapat menempel dengan baik pada bibir sehingga tidak mudah hilang,
  • Mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas,
  • Matte Finish, hasil akhir matte namun tidak cracky karena lapisan formulanya yang fleksibel setelah set di bibir,
  • Transferproof, sehingga tidak menempel pada masker,
  • Warna yang Intens dengan satu kali olesan dapat menutup keseluruhan bibir.

Formula OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream ini juga multi fungsi sehingga tidak hanya dapat digunakan di bibir, tetapi juga teruji secara klinis aman untuk pemakaian di pipi sebagai blush on ataupun di kelopak mata sebagai eyeshadow (telah lolos tes ophthalmology). Dengan memperhatikan segi keamanan konsumen, semua produk OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream sudah terdaftar di BPOM, serta mendapat sertifikasi halal dari MUI. OMG Oh My Glam juga aman dipakai ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga:
Qweena Kenalkan 13 Produk Skin Care dengan Beragam Manfaat

Ayu Tarantika, Brand Executive dari OMG, menjelaskan, “OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream hadir dengan 12 warna intense yang ringan meskipun digunakan setiap hari tanpa khawatir bibir menjadi kering karena kandungan Jojoba Oil & Vitamin E nya. Lip Cream dari OMG ini cocok digunakan sendiri ataupun dikombinasikan untuk ombre look yang sedang trend melalui Korean Wave. Selain itu, harganya yang sangat affordable diharapkan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dan mudah didapatkan di berbagai e-commerce dan toko kosmetik.”

Sesuai dengan campaign #NEVERFADE, OMG Oh My Glam menggandeng sosok inspiratif Abel Cantika, Atami Puspa, dan beberapa beauty communities seperti Beauty Makeup Enthusiastic, Beauty Ideas Community, Beauty Collab Zone dan Beauty Creator Community. Kolaborasi ini sejalan dengan tekad OMG untuk dapat saling mendukung setiap pilihan, ambisi, dan mimpi wanita Indonesia salah satunya di bidang kecantikan.

Brand kosmetik lokal baru OMG Oh My Glam meluncurkan 12 warna lip cream

Abel Cantika, Beauty Content Creator, mengatakan, “Menjadi content creator mungkin terlihat mudah, tetapi bukan berarti aku tidak menemukan rasa bosan dan lelah. Ada banyak perjalanan yang harus aku tempuh untuk sampai di posisi sekarang. Namun, bukan berarti aku berhenti di sini, justru semangatku akan terus berjalan supaya aku bisa terus memberikan impact dan manfaat yang baik bagi para followers-ku.”

“Selain itu, aku juga berharap dapat empower para wanita lain untuk bisa mencapai tujuannya masing-masing. Aku suka sekali dengan produk dari OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream di mana memang tekstur lip cream nya memiliki matte finish tapi ngga bikin bibir kering dan juga transferproof sehingga cocok digunakan sambil memakai masker. Dari 12 warna aku punya warna paling favorit yaitu 10 Bumble, 11 Shell dan 12 Scarlet untuk menemani kita memiliki semangat yang #NEVERFADE,” sambung Abel.

“Berkolaborasi dengan berbagai beauty content creators seperti ini diharapkan bersama OMG Oh My Glam setiap wanita dapat saling memberikan semangat dan membagikan inspirasi untuk terus berjuang mencapai mimpi dan tujuannya masing-masing. Ke depannya OMG akan terus berinovasi untuk menjawab berbagai kebutuhan wanita Indonesia dalam bidang kecantikan.” tutup Karina.