Home Beauty 9 Merek Shampo dan Perawatan Rambut yang Sering Dipakai di Salon

9 Merek Shampo dan Perawatan Rambut yang Sering Dipakai di Salon

6. L’Oreal

jenis macam perawatan treatment kecantikan beauty salon spa hairstylist hairdresser therapist merek branded kapster keramas creambath bahan alami
femphasize.wordpress.com

L’Oreal yang sudah sangat dikenal menyediakan produk-produk perawatan rambut yang cocok untuk berbagai macam tipe rambut seperti rambut berwarna dan rambut kering. Selain itu, brand perawatan rambut L’Oreal bisa digunakan untuk mereka yang memiliki permasalahan rambut seperti rambut kusut, atau rambut rontok. Produk-produk andalan L’Oreal meliputi shampo, conditioner, treatment, dan colorant.

Cari shampo yang bisa memperbaik rambut rusak? Produk andalan L’Oreal Total Repair 5 mengandung bahan aktif LAK1000 yang formulanya mampu memperbaik struktur rambut yang rusak. L’Oreal Total Repair 5 itu sendiri berfungsi untuk memperbaiki batang rambut dan melindungi permukaannya. L’Oreal Total Repair 5 juga bisa mencegah dan melawan kerusakan pada rambut seperti patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang.

Baca Juga:
Cara Memilih Shampo yang Paling Cocok dengan Jenis Rambut

Selain itu, ada Everstrong Hydrate Conditioner dengan formula Bio-Ceramide Complex Leaves yang mampu memperkuat dan melembabkan rambut. Untuk perawatan rambut misalnya Smooth Intense One-Minute Caring Mask dengan formula argan oil yang dapat mengatasi masalah rambut kusut dan menjadikan rambut tampak lebih halus.

7. Makarizo

jenis macam perawatan treatment kecantikan beauty salon spa hairstylist hairdresser therapist merek branded kapster keramas creambath bahan alami
makarizoworld.com

Mau keramas tapi bingung pake shampo apa? Makarizo merupakan brand perawatan dan kecantikan rambut ternama dari Indonesia yang berada di bawah naungan PT Akasha Wira International dengan pabriknya di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Brand kecantikan rambut ini dikembangkan oleh seorang kimiawan asal Taiwan yang dikenal dengan nama DHT. Makarizo itu sendiri diambil dari istilah Yunani yang berarti “blessed”. Produk pertama yang diperkenalkan kepada konsumen yaitu Makarizo Rebonding System yang berguna untuk meluruskan rambut.

Rangkaian Makarizo Hair Energy Fibertherapy menjadi produk andalan yang terdiri dari Conditioning Shampoo dan Hair & Scalp Creambath. Varian produk Makarizo Hair Energy dengan berbagai manfaat yang berbeda yaitu Royal Jelly Extract untuk rambut kering dan rusak, Aloe & Melon Extract untuk masalah rambut rontok, Olive Extract untuk rambut kusam, dan Kiwi Extract untuk rambut sensitif.

Baca Juga:
Menata Rambut Agar Lebih Indah dan Rapi dengan Alat Catok

Produk andalan Makarizo lainnya yaitu rangkaian produk Texture Experience yang mampu memperbaiki kondisi rambut. Tersedia beragam produk Texture Experience seperti Texture Exprerience Black Chocolate Shampoo, Texture Exprerience Yoghurt Conditioner, Vanilla Milk Cream, dan lainnya. Tak cuma iatu, ada pula rangkaian produk seperti MK3, EXO, Smart Waves, Honey Drew, dan aneka macam peralatan salon.

8. Pureology

jenis macam perawatan treatment kecantikan beauty salon spa hairstylist hairdresser therapist merek branded kapster keramas creambath bahan alami
everythingdifferent.co.uk

Pureology dikenal sebagai brand untuk perawatan rambut berwarna yang berada di bawah naungan L’Oreal Group. Brand perawatan rambut ini dibuat khusus untuk colourist dan kliennya yang bisa ditemui di salon-salon kecantikan tertentu. Pureology menggunakan bahan-bahan seperti ZeroSulfate dan AntiFadeComplex pada shampo yang membuat rambut berwarna tetap segar seperti habis dari salon.

Beberapa produk hair care andalan Pureology yang disesuaikan dengan berbagai macam jenis rambut misalnya Hydrate System, Strength Cure System, Smooth Perfection, Purify Shampoo, dan lainnya. Selain itu, ada produk-produk styling seperti The Styling Icons, Colour Stylist, Highlight Stylist, Colour Fanatic, dan lainnya.

9. Redken

jenis macam perawatan treatment kecantikan beauty salon spa hairstylist hairdresser therapist merek branded kapster keramas creambath bahan alami
pinterest.com

Redken yang merupakan bagian dari L’Oreal Group mulai dipasarkan sejak tahun 1960 dan didirikan oleh seorang artis Paul Kent bersama hairdresser-nya Jheri Redding. Redken menyediakan produk-produk perawatan rambut untuk salon-salon profesional.

Aneka macam produk perawatan rambut Redken misalnya Extreme Hair Strengthening Shampoo untuk mengatasi rambut rusak dan bercabang. Selain itu, ada beragam produk perawatan rambut Redken lainnya yang terdiri dari conditioners, cleansing conditioner, hair mask, hair oil & serums, hair treatments, dan men’s haircare. Produk-produk styling rambut Redken meliputi hairsprays, dry shampoo & hair powder, dan lainnya.

Menjaga kesehatan rambut sangat penting terutama bagi kamu yang ingin selalu tampak sehat dan memukau. Dengan beragam merek perawatan dan kecantikan rambut yang tersedia di salon-salon kecantikan, kamu bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan. Walaupun sering dipakai di salon-salon kecantikan, brand-brand shampo tersebut dapat pula dibeli di supermarket.