Home Beauty Qweena Kenalkan 13 Produk Skin Care dengan Beragam Manfaat

Qweena Kenalkan 13 Produk Skin Care dengan Beragam Manfaat

Merek kosmetik lokal Qweena meluncurkan jenis produk kecantikan kulit (skin care) terbaru
Peluncuran Qweena dan rangkaian produk kecantikan kulit | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Merek skin care lokal Qweena meluncurkan rangkaian produk kecantikan kulit (skin care) terbarunya di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center pada Minggu, 8 Maret 2020. Qweena menawarkan produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat. Selain itu, Qweena bermanfaat pula untuk menyamarkan dan menghilangkan flek di wajah, bekas jerawat, mencerahkan kulit, dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda.

Pada konferensi pers beberapa saat sebelum acara Grand Launching, Viratri Awallia, Chief Product Qweena, menerangkan bahwa Qweena meluncurkan sebanyak 13 produk. “Selain Grand Launching Qweena sendiri, (Qweena) launching sekaligus tiga belas produk. Ada sebelas produk untuk yang skin care dan ada juga dua produk untuk body care. Di sini kita fokus untuk (produk) skin care dulu,” kata dia.




Ketiga belas produk Qweena yang baru saja diluncurkan yakni: Daily Brightening Day Cream, Glowing Bright Day Cream, Light Complete Night Cream, Exclusive Dark Spotnight Cream, Acne Care Night Cream, Pumpkin Whitening Serum, Pink Crush Facial Wash, Daily Refreshing Toner, Acne Care Toner, Lighten-Up Whitening Peeling Spray, Oil Free Acne Facial Wash, Overday Acne Spot, dan Extra White Body Essence.

Menurut Viratri, produk-produk Qweena telah teruji kualitasnya dan dapat menjadi solusi kecantikan jangka panjang. Selain rangkaian produk perawatan kulit, Qweena rencananya juga akan memproduksi produk-produk makeup. Hingga kini, Qweena telah mempunyai beberapa klinik kecantikan resmi yang berada di kota Ponorogo, Wonosobo, dan Yogyakarta.

Baca juga:

Sementara itu, Sherly selaku Founder dan CEO Qweena menerangkan bahwa produk-produk Qweena dapat dipakai untuk mereka yang berusia 15 tahun ke atas. “Bisa dipakai untuk perempuan atau laki-laki,” ujarnya.

“Sampai detik ini, Qweena sudah mempunyai member yang tersebar di seluruh Indonesia. Kota Jogja itu kita pilih karena menurut kami kota yang paling strategis dijangkau dari berbagai daerah,” kata Sherly.

Acara Grand Launching Qweena yang bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu penyanyi ternama Rossa. Sang diva membawakan sejumlah lagu hits di hadapan para audiens di antaranya yaitu “Ku Menunggu”, “Aku Bukan Untukmu”, “Tegar”, “Sakura”, “Pudar”, dan lainnya. Rossa sengaja diundang karena merepresentasikan wanita yang pintar, seperti halnya target market Qweena.

Merek kosmetik lokal Qweena meluncurkan jenis produk kecantikan kulit (skin care) terbaru
Sherly (Pemilik dan CEO Qweena) | Foto: Highlight.ID

Paket Produk

“Kita punya tiga paket. Pertama, Exclusive Glowing White Set. Yang kedua, ada Diamond Acne Series. Dan yang ketiga adalah The Ultimate Package,” kata Viratri. Ia menjelaskan bahwa setiap produk Qweena aman digunakan karena sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

1. Exclusive Glowing White Set

Paket 1 berupa produk dengan formula khusus yang berfungsi memutihkan, mencerahkan, dan menghilangkan bekas noda di wajah (flek dan bekas jerawat). Produk-produk ini juga mengandung bahan aktif yang mampu membuat wajah kenyal, lembap, dan glowing secara alami dan permanen.

Terdapat empat rangkaian produk yakni: Day  Cream Whitening 12,5 gr (Glowing Bright Day Cream); Night Cream Whitening 12,5 gr (Light Complete Night Cream); Facial Wash Whitening 100 ml (Pink Crush Facial Wash); dan Toner Whitening 100 ml (Daily Refreshing Toner).

Merek kosmetik lokal Qweena meluncurkan jenis produk kecantikan kulit (skin care) terbaru
Peluncuran Qweena dan rangkaian produk kecantikan kulit | Foto: Highlight.ID

2. Diamond Acne Series

Selanjutnya, Paket 2 merupakan rangkaian produk dengan formula dan kandungan khusus untuk menghilangkan jerawat secara cepat, mengurangi munculnya jerawat, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Paket 2 terdiri dari 4 rangkaian produk yaitu Day Cream 12,5 gr (Daily Brightening Day Cream); Night Crean Acne 12,5 gr (Acne Care Night Cream); Facial Wash Acne 100 ml (Oil Free Acne Facial Wash); dan Toner Acne 100 ml (Acne Care Toner).

3. The Ultimate Package

Paket 3 merupakan produk dengan formula dan kandungan khusus untuk menghilangkan bekas noda di wajah (flek), bekas jerawat, dan komedo. Manfaat lainnya yaitu untuk mencerahkan wajah dan membantu peremajaan kulit sehingga wajah terlihat lebih muda.

Terdapat 4 varian produk yakni: Day Cream Whitening 12,5 gr (Glowing Bright Day Cream); Night Flek 12,5 gr (Exclusive Dark Spot Night Cream); Facial Wash Whitening 100 ml (Pink Crush Facial Wash); dan Toner Whitening 100 ml (Daily Refreshing Toner).

Baca juga:

Kemitraan

Dirintis sejak tahun 2009 oleh Agustini atau dikenal dengan nama Sherly, Qweena mempunyai visi untuk menjadi perusahaan terpercaya dalam menyediakan produk yang aman, berkualitas dan mampu menjadi solusi untuk konsumen yang cerdas. Mengusung tagline “Your Daily Beauty Miracle”, Qweena yang kantor pusatnya berada di Wonosobo, Jawa Tengah menawarkan program Partnership dan Membership.

Program Partnership merupakan mitra perorangan atau lembaga resmi yang memiliki kemampuan permodalan dan jaringan pemasaran yang sudah melewati verifikasi. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi misalnya Capital Deposit, Maksimum, dan Minimum Stock Order dan Payment Method. Program ini terdiri dari dua kategori yakni Exclusive Distributor dan Agent. Setiap kategori mempunyai persyaratan dan keuntungan yang berbeda.

Sedangkan program Membership atau Reseller adalah mitra perorangan atau lembaga yang mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada 3 level Reseller yakni Reseller Diamond, Reseller Gold, dan Reseller Silver. Keuntungan yang didapat setiap level, reseller mendapatkan dukungan pemasaran selama menjadi anggota Qweena.

Sherly memaparkan bahwa Qweena mendistribusikan produk-produknya ke distributor, lalu ke agen hingga sampai ke tangan konsumen. “Range harganya masih standar, satu paketnya itu Rp300 ribu sudah dapat empat produk sekaligus berupa krim pagi, krim malam, toner sama sabun. Kalo (dijual) terpisahnya, serumnya itu Rp125 ribu, dan body peeling sekitar Rp75 ribu. Harganya masih bisa dijangkau untuk masyarakat menengah,” ujarnya.