Home Arts Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture Rilis “The Royale”

Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture Rilis “The Royale”

Buttonscarves Benang Jarum Benang Jarum Couture meluncurkan koleksi lebaran The Royale
Koleksi The Royale | Foto: Dok. Buttonscarves

Highlight.ID – Menyambut bulan suci Ramadan, Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture mempersembahkan acara Raya Preview Collection: The Royale yang memperkenalkan sebuah koleksi spesial bertema The Royale. Koleksi spesial edisi Raya yang dirilis secara resmi pada tanggal 13 April 2021 ini menawarkan pilihan bagi penggemar fashion untuk tampil elegan dalam menjalankan ibadah puasa dan mengantarkan pada hari kemenangan.

Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves menerangan, “Tahun ini kita juga meluncurkan koleksi lebaran yang bertemakan ‘The Royale’ di mana kita mengeluarkan 12 koleksi terbaru untuk baju lebaran Benang Jarum dengan tone-nya lebih ke warna pale, putih dan ada juga beberapa yang warna hitam. Untuk scarf-nya kita masih mengeluarkan seperti biasa yaitu printed scarf yang bertemakan ‘The Royale’ juga yang terinspirasi dari tema kemewahan, kemegahan, dan kemeriahan.”

Sementara itu, Benang Jarum Couture akan meluncurkan lebih dari 20 koleksi pakaian untuk merayakan Idul Fitiri. Tak ketinggalan berbagai scarf cantik hadir dari Buttonscarves dalam 10 pilihan warna, yaitu yellow, brown, grey, blue jean, mustard, khaki, navy, white, papaya dan maroon.

Baca Juga:
10+ Fashion Item Paling Dicari Untuk Merayakan Momen Lebaran

Buttonscarves Benang Jarum Benang Jarum Couture meluncurkan koleksi lebaran The Royale
Koleksi The Royale | Foto: Dok. Buttonscarves

Nama koleksi Raya ini sendiri, ‘Royale’, berasal dari bahasa Prancis yang melambangkan kemewahan, kemegahan, dan kemeriahan. Itulah makna Hari Raya Idul Fitri bagi banyak orang yang ingin merayakan kemenangannya setelah melalui satu bulan penuh berpuasa.

Untuk koleksi Raya, Benang Jarum tidak mengeluarkan koleksi printed. namun menyajikan elegant cutting dan pemakaian bahan premium lace yang kemewahannya terasa di setiap jahitan.

Sementara itu, untuk look yang lebih extravagant lagi, ada juga koleksi Benang Jarum Couture yang memiliki craftmanship lebih tinggi dan bahan lebih premium. Harganya pun disesuaikan dengan keistimewaan desain dan bahan sehingga harganya berada di atas harga pakaian ready to wear biasa. Benang Jarum dapat dibeli dalam kisaran harga 1 sampai 2 juta rupiah, sementara Benang Jarum Couture menawarkan kemewahan dengan harga yang dimulai dari Rp2.500.000,-.

Buttonscarves Benang Jarum Benang Jarum Couture meluncurkan koleksi lebaran The Royale
Koleksi The Royale | Foto: Dok. Buttonscarves

“Di Raya tahun ini, warna-warna yang akan kita keluarkan itu memang beragam banget dan cukup variatif. Biasanya, Buttonscarves itu mostly (menampilkan) soft colour, earth tone. Nah, kali ini agak banyak warna bold-nya karena kita mulai jenuh dengan segala sesuatu yang dilakukan secara virtual ini sehingga kita mau tampil sedikit bold,” jelas Linda.

“Kita harapkan di Hari Raya Idul Fitri itu banyak orang yang ingin merayakan kemenangannya setelah satu bulan penuh berpuasa dan berkumpul bersama keluarga. Kami berharap koleksi ‘The Royale’ ini bisa menjadi peneman para customer walaupun Hari Raya di rumah bersama keluarga,” Linda menambahkan.

Koleksi Raya dari Benang Jarum akan tersedia di online dan offline store. Sedangkan koleksi Benang Jarum Couture bisa didapat di offline store di Pondok Indah Mall (PIM) 2 lantai 2, mulai dari 13 April 2021.

Buttonscarves Benang Jarum Benang Jarum Couture meluncurkan koleksi lebaran The Royale
Koleksi The Royale | Foto: Dok. Buttonscarves

Pada virtual media gathering pada, Rabu, 7 April 2021, Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture juga memperlihatkan koleksi Raya mereka lewat sebuah teaser video. Nantinya versi penuh dari teaser ini akan ditayangkan pada live review pada 12 April.

Tidak hanya berupa Raya Preview Collection: The Royale, full video tersebut akan memiliki jalan cerita yang mengundang penonton untuk masuk ke dalamnya sambil menikmati sendiri keindahan dari koleksi Raya Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture.

“Kita akan memperlihatkan koleksi Raya ini secara detail dan juga me-review langsung semua koleksi yang kita punya, memberikan penjelasan terhadap fabric, ukuran yang kita gunakan. Karena bagaimanapun juga kita launching di masa pandemi ini, kita meng-encourage customer kita untuk berbelanja secara online sehingga dengan adanya live review ini, kami harap bisa membantu untuk mewakili para customer untuk melihat dan merasakan langsung bagaimana detail dari koleksi yang kita sajikan saat ini,” ucap Linda.

“Kita juga akan ada virtual fashion show yang akan kita tayangkan di H-1 sebelum produknya di-launching dan dapat dibeli di seluruh platform kami,” sambungnya.