Home News Events Buttonscarves Gelar Kajian Akbar & Doa Bersama untuk Palestina

Buttonscarves Gelar Kajian Akbar & Doa Bersama untuk Palestina

buttonscarves kajian event terbaru pembicara
Buttonscarves gelar kajian akbar untuk Palestina | Foto: Dok. Buttonscarves

Highlight.ID – Dukungan untuk masyarakat Palestina terus bergulir dari berbagai negara dan kalangan hingga saat ini, Buttonscarves pun turut memberikan dukungan terhadap Palestina.

Setelah menyalurkan donasi kemanusiaan sebesar Rp500.000.000 di bulan November 2023 melalui Dompet Dhuafa, kini Buttonscarves menyelenggarakan acara Kajian Akbar: Doa untuk Palestina. Acara ini merupakan bentuk dukungan lanjutan terhadap saudara-saudari di Palestina, pasalnya seluruh hasil penjualan tiket dari acara Kajian Akbar disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan ke Palestina melalui Dompet Dhuafa.

buttonscarves kajian event terbaru pembicara
Buttonscarves gelar kajian akbar untuk Palestina | Foto: Dok. Buttonscarves

Kajian Akbar: Doa untuk Palestina berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 09.00 WIB. Bertempat di Ballroom 3, Ritz Carlton Pacific Place (SCBD) Jakarta, acara ini menjadi momen yang penuh makna untuk mengetahui lebih mendalam mengenai kondisi serta bentuk dukungan bagi Palestina. Acara ini dihadiri oleh Ust. Felix Siauw sebagai pemateri dan Ust. Husein Gaza, seorang aktivis kemanusiaan yang berkiprah di Gaza. Ust Felix Siauw memberikan pemahaman mengenai sejarah Palestina dan Ust Husein Gaza menceritakan pengalaman selama 12 tahun menjadi aktivis di Gaza, Palestina.

Pasangan public figure, Arie Untung dan Fenita Arie, turut berpartisipasi memandu acara ini agar berjalan lancar sekaligus memberikan nuansa hangat dan kebersamaan di tengah para BSLady (komunitas Buttonscarves). Acara ini juga ditayangkan secara online melalui ZOOM khusus untuk BSLady yang tidak dapat hadir di tempat. Buttonscarves membuatkan scarf eksklusif dengan ikon Palestina untuk peserta kajian akbar ini.

buttonscarves kajian event terbaru pembicara
Buttonscarves gelar kajian akbar untuk Palestina | Foto: Dok. Buttonscarves

Dengan diselenggarakannya acara ini, Buttonscarves berharap dapat menjadi jembatan kebaikan antar umat muslim di Indonesia dengan saudara-saudari kita di Palestina. “Alhamdulillah hari ini telah terlaksana kajian akbar pertama yang diadakan oleh Buttonscarves bersama BSLady seluruh Indonesia. InsyaAllah akan banyak lagi ke depannya acara-acara kebaikan yang kita lakukan bersama Buttonscarves dan BSLady,” ujar Linda Anggrea selaku CEO Buttonscarves.