Home Business Angga Yunanda Terpilih Sebagai Brand Ambassador Guribee Layers

Angga Yunanda Terpilih Sebagai Brand Ambassador Guribee Layers

Calbe Wings memperkenalkan Angga Yunanda sebagai Brand Ambassador Guribee Layers
Angga Yunanda (Brand Ambassador Guribee Layers) | Foto: Instagram/@anggayunandareal16

Highlight.ID – Produsen makanan ringan Calbee Wings meluncurkan inovasi produk terbarunya yakni Guribee Layers yang hadir dalam rasa BBQ Balado dan Rumput Laut. Pada saat yang bersamaan, Calbe Wings juga memperkenalkan Angga Yunanda sebagai Brand Ambassador Guribee Layers.

Angga mengaku suka makan snack untuk menemani aktivitas sehari-hari sehingga ia merasa sangat gembira ketika terpilih menjadi Brand Ambassador Guribee Layers. “Bersyukur banget bisa bekerja sama dengan Calbee Wings yang selalu membawa snack yang seru dan juga inovatif,” ujar Angga dalam konferensi pers peluncuran Guribee Layers, Selasa (7/9).

“AKu sangat senang sekali sejak ditemeni sama Guribee Layers, aku jadi semakin semangat untuk mencoba hal-hal yang baru, menjalani keseharian aku juga. Apalagi di tengah situasi yang mungkin cukup sulit bagi kita semua,” Angga menambahkan. Ia pun yakin bahwa snack Guribee Layers yang renyah dengan 4 lapis dalam 1 gigitan dapat diterima dengan baik oleh banyak orang.

Baca Juga:
Calbee Wings Luncurkan Guribee Layers dengan 2 Varian Rasa

Calbee Wings meluncurkan inovasi snack terbarunya yaitu Guribee Layers
Calbee Wings meluncurkan Guribee Layers | Foto: Dok. Calbee Wings

“Di masa-masa yang nggak pasti seperti sekarang, kita harus bisa beradaptasi dengan cepat dalam menjalani hari-hari kita. Nah, sebagai Brand Ambassador dari Guribee Layers, aku juga pengin banget untuk menginspirasi anak muda di Indonesia untuk bisa lebih spontan dan berani mencoba hal-hal yang baru di keseharian kamu,” kata Angga.

“Dan yang pastinya jadi lebih kreatif dan juga inovatif, ditemani sama Guribee Layers biar makin seru! Sensasi Guribee Layers yang segitu crispy-nya pasti akan bisa bikin teman-teman semakin semkakin semangat dalam menjalani hari-hari kamu,” ia menegaskan.

Dari 2 varian rasa Guribee Layers, Angga mengaku suka semuanya karena keduanya cocok di lidahnya. “Guribee Layers luar biasa banget, kayak tahu banget selera anak-anak muda Indonesia. Jujur, dua rasa itu, benar-benar jadi rasa favorit aku.”

Meski demikian, jika harus disuruh memilih di antara kedua rasa Guribee Layers, Angga bakal memilih BBQ Balado. “Karena kebetulan aku pencinta pedas dan aku ngerasa, rasa BBQ Balado ini sedikit masuk ke lidah aku karena emang suka pedas. Tapi dua-duanya aku suka banget, rasa favorit aku,” jelasnya.

Sementara itu, Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food menerangkan alasan Guribee Layers mengeluarkan rasa BBQ Balado dan Rumput Laut. “Kita melihat BBQ itu sesuatu yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Kami melihat, [orang] Indonesia senang yang pedas-pedas dikit, jadi kami namai itu BBQ Balado. Kombinasi antara BBQ dan balado,” jelas Linda.

“Kita pengin memberikan sesuatu yang beda dari BBQ Balado, nggak cuman 1, kita kasih 2 varian. Yang paling berbeda dari BBQ ini yaitu rumput laut,” Linda menambahkan. Dengan demikian, apabila orang menyukai makanan berbahan daging yang pedas maka pilihannya yaitu BBQ Balado. Sementara buat mereka yang tidak menyukai makanan pedas bisa memilih rasa Rumput Laut.