Home Beauty Cari Jasa Makeup Artist dan Layanan Kecantikan Lewat Aplikasi HelloBeauty

Cari Jasa Makeup Artist dan Layanan Kecantikan Lewat Aplikasi HelloBeauty

aplikasi layanan jasa makeup artist mua servis salon kecantikan panggilan lewat handphone smartphone teknologi hellobeauty perusahaan startup gampang mudah
IG/@hellobeauty.id

Highlight.ID – Bagi wanita, tampil cantik di setiap kesempatan menjadi kebutuhan yang sangat penting apalagi bagi mereka yang punya mobilitas tinggi. Namun seringkali, waktu yang terbatas menjadi kendala karena kesibukan sehingga mereka tidak memiliki banyak waktu untuk merawat dan mempercantik diri. Apalagi jika harus pergi ke salon untuk melakukan beragam treatment kecantikan.




Kini, memesan layanan kecantikan menjadi lebih mudah dengan adanya perkembangan teknologi informasi. HelloBeauty, marketplace yang khusus menyediakan jasa layanan kecantikan memperkenalkan aplikasi yang bisa diunduh lewat Playstore maupun App Store. Sebelumnya, HelloBeauty telah memiliki website www.hellobeauty.id yang telah berjalan sejak tahun 2016.

Dennish Tjandra, Founder HelloBeauty mengatakan, “Melalui aplikasi ini, kami ingin meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari makeup artist, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension. Pengguna dapat memilih layanan kecantikan melalui smartphone kapa saja dan di mana saja.”

Lebih lanjut Dennish menambahkan bahwa HelloBeauty membantu para wanita untuk mencari dan memesan jasa makeup yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan mudah. Dalam peluncuran aplikasi HelloBeauty, Dennish juga sempat menceritakan awal perjalanannya merintis HelloBeauty. Pada waktu itu, industri kecantikan seolah belum tersentuh teknologi. Sementara di sisi lain, banyak bidang atau industri lain yang sudah menjalankan bisnisnya secara online.

Aneka ragam layanan kecantikan yang dapat dipesan lewat aplikasi HelloBeauty di antaranya yakni jasa makeup artist (MUA), pre-wedding, photoshoot, perawatan kuku, perawatan rambut, commercial hingga perawatan untuk hijabers.

Pradana Dyaksa, Co-Founder HelloBeauty menambahkan bahwa HelloBeauty saat ini telah bekerja sama dengan lebih dari 10.000 penyedia layanan kecantikan di 35 kota di Indonesia. Adapun harga layanan yang bisa dipesan lewat aplikasi Hellobeauty berkisar mulai dari Rp. 250.000 hingga puluhan juta rupiah.

Tak hanya mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan kecantikan, HelloBeautty juga berharap agar penjual jasa yang bergabung dapat lebih mudah mendapatkan job dan meningkatkan penjualannya.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here