Home Tips Career YouTube FanFest 2018 Indonesia, Kesempatan Penggemar Bertemu Idolanya

YouTube FanFest 2018 Indonesia, Kesempatan Penggemar Bertemu Idolanya

daftar nama artis bintang youtuber asal asli indonesia event fanfest youtube jakarta terbaru informasi berita jadwal paling update terkini tempat di mana kapan venue kota konser musik showcase terkenal idola favorit ngehits
youtubefanfest.com

Highlight.ID – Para content creator yang karya-karyanya sudah dikenal di YouTube beraksi di panggung YouTube FanFest 2018. Acara ini bertujuan untuk memberikan ruang berekpresi bagi para artis populer di YouTube dan menjadi kesempatan bagi mereka untuk bertemu langsung dengan penggemarnya.




Rangkaian YouTube FanFest 2018 di Indonesia dimulai dengan showcase yang dilaksanakan di empat kota dengan tiket gratis. Puncaknya, YouTube FanFest 2018 Live Show menjadi ajang terbesar yang dilangsungkan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Jadwal YouTube FanFest 2018 Live Show di Jakarta yaitu tanggal 6 Oktober 2018.

Baca juga:

Diawali di Cihampelas Walk, Bandung pada tanggal 10 sampa 12 Agustus 2018 , YouTube FanFest 2018 Showcase menghadirkan para bintang YouTube lokal. Beberapa dari mereka yaitu Alifah Ratu Saelynda, Eclat Story, Fathi Nrm, Atta Halilintar, Desty Yufenti, Elizabeth Wang, dann-DR Brothers, Meissandra Guitara, Kerry Astina, Sari Endah Pratiwi, Gibran, Reza Darmawangsa, Satriani, dan ViraRL Setelah Bandung, showcase diadakan di Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 1 – 2 September 2018.

Selanjutnya, Central Park, Jakarta menjadi tempat pementasan para bintang YouTube ngehits yang dilaksanakan tanggal 21 hingga 23 September 2018. Pengisi acara YouTube FanFest Showcase di Jakarta di antaranya yakni Cindy Gulla, Devienna Makeup, Ashilla Sikado, Dyland PROS, EVOS Mobile Legends, Deny Reny, Aviwkila, Ewok, Ivana Putri Arzalia, Five Creators, Gerry Girianza, Glenn Julifer, Josephine Alexandra, Merry Riana, Jihan Putri, KINDO Project, Majelis Lucu Indonesia, Michimomo, MGDALENAF, Rahmad, Nex Carlos, Shely Che, Tanboy Kun, Veronica Ong, Vhiendy Savella, dan Wayan Ixora.


Showcase diakhiri di kota Yogyakarta bertempat di Hartono Mall tanggal 28 – 29 September 2018. Para YouTubers yang pentas di kota Yogya yakni GoizzaQ, Jogja YouTubers Network, Nadia Yoseph, Van Fin Fun, Yowis Ben, Fera Chocolatos, Eclat Story, dan lainnya.

Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC, mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik.”

Ia menambahkan, “Kami bahagia dapat datang kembali ke sini karena energi dan antusiasme dari para penggemar, selain itu kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung”.

Sementara itu, Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia menjelaskan bahwa YouTube FanFest 2017 merupakan FanFest terbesar secara global dengan total 58.000 penggemar dan 122 YouTuber yang tampil di empat kota. Pihaknya berharap bisa memecahkan rekor tersebut di YouTube Fanfest tahun ini.

YouTube FanFest 2018 Live Show tak hanya menampilkan deretean bintang YouTube dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri. Selain content creator yang populer di YouTube hadir pula beberapa artis dan penyanyi Tanah Air. Selengkapnya, daftar content creator YouTube FanFest 2018 Live Show di JIExpo Kemayoran, Jakarta yakni Anji, Janine Weigel, Cakra Khan, cindercella, Alffy Rev, Gen Halilintar, Minyo33, Merrel Twins, Ria Ricis, SkinnyIndonesian24, Siti Badriah, Salshabilla, Raon Lee, Ramengvrl, Weird Genius, Tim2one, Titan Tyra, dan Skinnyafabs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here