Home Lifestyle Entertainment Film-film Indonesia Terbaru Untuk Kamu Tonton, Tayang September 2018

Film-film Indonesia Terbaru Untuk Kamu Tonton, Tayang September 2018

daftar film indonesia tayang rilis terbaru update cerita sinopsis resmi bioskop pemain bintang bulan tahun september 2018 bagus review
npr.org

Highlight.ID – Di tengah banyaknya film luar negeri yang tayang di bioskop, ada film-film Indonesia yang menarik untuk ditunggu. Di bulan September 2018 ini, ada 5 film Indonesia dari berbagai genre mulai dari drama, komedi hingga horor.

Penonton bioskop yang menyukai film Indonesia pasti sudah tidak sabar. Apa saja film Indonesia yang secara resmi mulai tayang di bulan September 2018? Baiklah, ini dia bocorannya, geng!




Daftar Film Indonesia yang Tayang di Bioskop pada Bulan September 2018

Udah Putusin Aja!

daftar film terbaru bulan september 2018 paling update dalam luar negeri lokal indonesia bintang film siapa sinposis jalan cerita jadwal bioskop diputar pemain

Dibintangi oleh Audi Marissa dan Billy Davidson, film Udah Putusin Aja! sempat mengalami penundaan selama dua tahun lamanya. Film bergenre drama yang dibumbui dengan nuansa religi ini diangkat dari buku karya Ustadz Felix Siauw dengan judul sama.

Bahkan pemeran film utama, Audi Marissa dan Billy Davidson sempat mengikhlaskan jika tidak jadi tayang di bioskop. Audi Marrisa mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang karena sebelumnya ia tak tahun kapan film itu bakal tayang karena syutingnya udah lama.

Baca juga:

Sementara, Ody Mulya Hidayat, Produser dari Max Pictures menjelaskan bahwa sejak awal ia menyasar penonton berusia mudia pada hari kasih sayang atau Valentine. Namun rencana tersebut tertunda dengan alasan tertentu.

Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Faraz yang berhijab yang terlihat anggun dan solehah. Namun, ia justru membuat kontoversi karena ternyata ia hamil. Akibatnya, semua orang mem-bully Faraz dan membuat kehidupan Faraz menjadi terganggu. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Tonton fimnya, ya.

Judul Film: Udah Putusin Aja!
Sutradara: Rolly Subhandani
Produksi: Max Pictures
Bintang Film: Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela
Genre: Drama
Rilis: 6 September 2018

Pariban Idola dari Tanah Jawa

daftar film terbaru bulan september 2018 paling update dalam luar negeri lokal indonesia bintang film siapa sinposis jalan cerita jadwal bioskop diputar pemain

Film ini bercerita tentang budaya Batak dengan menampilkan rumah Bolon, ruah adat Batak, dan kain tradiosional Batak, kain Ulos. Agustinus Sitorus, CEO Stayco Media dan Produser Film “Pariban” mengungkapkan bahwa film ini mengajak anak muda untuk mencintai budayanya sendiri, namun dengan cara yang tidak menggurui.

Atiqah Hasiholan, salah satu pemeran utama film “Pariban” mengaku sangat senang kembali ke layar lebar setelah setahun lebih tidak akting. Ia juga merasa senang bermain bersama Ganindra Bimo dalam film komedi garapan Andibachtiar Yusuf.


Ganindra Bimo memerankan Moan, pemuda Batak berusia 37 tahun yang sudah lama tinggal di Jakarta. Namun dalam usianya tersebut, ia masih belum punya pacar. Ibu Moan yang tinggal di Samosir (Sumatera Barat) tidak tinggal diam dan memaksa Moan untuk pulang kampung. Tujuannya, agar Moan segera menikah dengan sepupunya, Uli (Atiqah Hasiholan). Namun ternyata Uli yang berparas cantik telah memiliki seorang kekasih.

Judul Film: Pariban
Sutradara: Andibachtiar Yusuf
Produksi: Stayco Media
Bintang Film: Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Rizki Mocil
Genre: Drama
Rilis: 6 September 2018

Gila Lu Ndro!

daftar film terbaru bulan september 2018 paling update dalam luar negeri lokal indonesia bintang film siapa sinposis jalan cerita jadwal bioskop diputar pemain

Judul film diambil dari jargon khas Warkop DKI yang memang tak mudah dilupakan. Jargon itu biasa diucapkan oleh Kasino dan Dono, mengomentari kelakukan Indro yang seringkali konyol. Menurut Indro Warkop, jargon tersebut dipakai sebagai judul film karena dianggap mewakili keseluruhan cerita dalam film. Indro Warkop mengatakan bahwa film Gila Lu Ndro! menampilkan lawakan-lawakan yang berbeda dan lebih berani.

Adapun Indro dalam film ini diperankan oleh Tora Sudiro yang menceritakan kepada istrinya (Mieke Amalia) bahwa ia bertemu dengan sosok alien bernama Al. Alien yang diperankan oleh Indro Warkop itu datang ke planet Bumi untuk mencari kedamaian. Sontak saja, Indro dianggap gila.

Shooting film ini memakan waktu selama 20 hari dan menggunakan sentuhan efek CGI (computer-generated imagery). Mengambil lokasi syuting di Bali, film “Gila Lu Ndro!” yang merupakan spin off film Warkop DKI Reborn menghadirkan komedi satir dengan beragam sindiran yang mengandung kritik sosial.

Promosi film Gila Lu Ndro! dilakukan dengan membuat video animasi tokoh kartun Si Juki yang berdurasi 40 detik. Selain itu, ada pula lagu soundtrack dengan judul sama yang dinyanyikan oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro.

Judul Film: Gila Lu Ndro!
Sutradara: Herwin Novianto
Produksi: Falcon Pictures
Bintang Film: Indro Warkop, Tora Sudiro, Mieke Amalia
Genre: Komedi
Rilis: 13 September 2018

Bisikan Iblis

daftar film terbaru bulan september 2018 paling update dalam luar negeri lokal indonesia bintang film siapa sinposis jalan cerita jadwal bioskop diputar pemain

Bisikan Iblis diambil dari kisah novel karya Farhan Noura (2011) berjudul Ghost Dormitory. Film karya Hanny R. Saputra ini bercerita tentang seorang wanita bernama Nany yang diperankan oleh Amanda Manopo. Dalam film, Nany diceritakan memiliki keistimewaan yaitu mampu melihat makhluk yang tak kasat mata alias hantu.


Ia menjadi saksi saat ibunya yang bernama Sophia (Elsa Diandra) terbunuh. Sosok yang membunuh ibunya adalah makhluk yang dijuluki “Iblis Hitam”. Meski menjadi saksi atas pembunuhan itu, tak ada satupun orang yang mempercayainya. Hal itu menyisakan trauma bagi Nany.

Selanjutnya, delapan tahun kemudian, Nany belajar di tempat dulu ibunya sekolah, yaitu Asrama Erly. Meski harus berdebat dengan ayahnya, akhirnya Nany dapat sekolah di tempat tersebut. Di sekolah tersebut, ia ternyata mampu mendengar suara-suara ‘bisikan iblis’ dan bertemu lagi dengan sosok “Iblis Hitam”. Nany pun bersikeras untuk mengungkap misteri kematian ibunya di Asrama Erly.

Judul Film: Bisikan Iblis
Sutradara: Hanny R Saputra
Produksi: MD Pictures
Bintang: Amanda Manopo, Elsa Diandra
Genre: Horor
Rilis: 13 September 2018

Something in Between

daftar film terbaru bulan september 2018 paling update dalam luar negeri lokal indonesia bintang film siapa sinposis jalan cerita jadwal bioskop diputar pemain

Aktris cantik Amanda Rawles dan aktor tampan Jefri Nichol bertemu dalam film Something in Between yang mengisahkan romansa percintaan anak SMA. Pertemuan antara Amanda dan Nichol dalam film Something in Between menjadi yang kelima kalinya. Meski keduanya sering bertemu dalam film, namun mereka mengaku ada suasana yang berbeda.

Menurut Asep Kusnidar, sang sutradara, film Something in Between menawarkan sesuatu yang berbeda dari film-film yang sudah ada. Ia menjelaskan bahwa nilai lebih dari film Something in Between yaitu naskah yang ditulis oleh penulis Titin Watimena. Sehingga film memiliki dialog yang lebih berbeda dan karakter yang lebih kuat.

Film ini mengisahkan percintaan dua anak remaja, Gema (Nichol) dengan Maya (Amanda) yang mempunyai tekad untuk mempertahankan hubungannya. Mereka juga ingin membuktikan bahwa cinta di antara keduanta adalah cinta sejati dan bukannya cinta monyet.

Judul Film: Something in Between
Sutradara: Asep Kusnidar
Produksi: Screenplay Films dan Legacy Pictures
Bintang Film: Amanda Rawles, Jefri Nichol, Febby Rasanti
Genre: Drama
Rilis: 27 September 2018

Hadirnya film-film terbaru yang tayang di bulan September 2018 tentu membuat para pecinta film layar lebar penasaran. Bagaimana yang cerita selengkapnya? Daripada penasaran, mending kamu tunggu kapan tanggal mainnya di bioskop dan siap-siap booking tiket.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here