Home Beauty 5 Klinik Kecantikan Kulit di Bandung Berikan Layanan Facial Hingga Laser

5 Klinik Kecantikan Kulit di Bandung Berikan Layanan Facial Hingga Laser

Daftar klinik kecantikan terbaik rekomendasi dokter spesialis kulit spkk kota surabaya jawa timur
Ilustrasi | Foto: venusconcept.com

Highlight.ID – Perawatan kulit merupakan metode yang dilakukan untuk mendapatkan kulit yang tak hanya sehat tapi juga lebih segar dan muda. Namun seringkali seseorang belum bisa melakukannya dengan benar. Apalagi jika pengetahuan tentang jenis-jenis kulit, permasalahan kulit dan cara merawat kulit masih minim.

Oleh sebab itu, sebagian orang memilih pergi ke klinik kecantikan di Bandung untuk memperoleh perawatan dari profesional. Selain didukung oleh dokter, perawat dan beautician berpengalaman, klinik kulit di Bandung juga menggunakan teknologi tingkat medis dan produk-produk skin care.

Klinik Kecantikan Terkenal di Bandung

1. Calysta Skin Care

Berdiri sejak bulan April 2011, Calysta Skin Care memberikan beragam treatment untuk mengatasi masalah-masalah kulit yang sering dialami wanita Indonesia. Calysta Skin Care juga menjual aneka produk skincare yang dbuat di pabrik dengan sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik).




Didukung oleh dokter, apoteker, perawat, dan terapis terlatih, Calysta Skin Care memberikan menawarkan beragam perawatan facial seperti Facial Gold, Facial Acne, Facial Oxy Fusion, Facial Whitening, dan Facial Detox. Lalu ada Microdermabrassion yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, mengatasi flek hitam, dan menghaluskan tekstur kulit.

Perawatan lainnya yaitu Intense Pulsed Light (IPL) Hair Removal yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan rambut dengan memanfaatkan sinar polikromatik dengan intensitas tertentu yang mampu menembus akar rambut. IPL Hair Removal dengan biaya mulai dari Rp300 ribu menargetkan bagian-bagian tubuh termasuk tangan, lengan, atas bibir, dagu, ketiak dan area kaki.

2. Klinik Alana

Cari klinik skin care di sekitar Bandung? Klinik Alana yang beroperasi sejak tahun 2011 melayani macam-macam treatmet untuk mengatasi jerawat, peremajaan kulit, mengurangi penuaan, mencerahkan wajah hingga perawatan tubuh. Ada pula ragam perawatan laser termasuk Photofacial Serum, Photofacial Carbon, Laser Depigmentation, Photofacial E-light, da. Laser Carbon Facial Plasma.

Baca Juga:
Oxygeneo, Perawatan Wajah Tanpa Rasa Sakit dengan Beragam Manfaat




Photofacial Carbon merupakan perawatan wajah yang terdiri dari Chemical Peeling, Mikrodermabrasi, dan Laser Radiance dengan Carbon. Adapun manfaat perawatan yang ditujukan untuk semua jenis kulit ini di antaranya yakni menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, membuat kulit lebih halus, serta mengurangi pigmentasi dan minyak pada kulit.

Untuk perawatan anti-aging, ada Facial Derma Lift yang memanfaatkan teknologi Radio Frequency (RF). Teknogi ini dapat menembus lapisan dalam kulit untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Perawatan untuk jenis kulit kering, normal, dan kombinasi ini membuat kulit menjadi lebih kenyal dan mengurangi keritan halus.

3. Bandung Skin Centre

Mengusung slogan “Menjadi Cantik itu Harus Sehat”, Bandung Skin Centre bukan hanya melayani perawatan kecantikan tapi juga perawatan kesehatan. Jenis-jenis perawatan yang ada di Bandung Skin Centre termasuk Anti-aging Treatment, Peeling & Microdermabrassion, Acne Treatment, Exilis Ultra, Hair Removal, Laser Treatment, dan lainnya.

Perawaran laser yang ditawarkan mulai dari Rp1,9 juta terdiri dari Yellow Laser, Laser Rejuvenation, dan Dermablate Laser. Berdurasi sekutar 15 – 30 menit, Yellow Laser membantu mengatasi rosacea, melasma, radang jerawat, vaskular, dan kemerahan akibat jerawat. Sementara Laser Rejuvenation berfungsi merangsang pertumbuhan kulit sehat dan memperbaiki kerusakan kulit. Lalu, ada Dermablate Laser yang berguna untuk mengatasi bopeng (acne scar) dan pori-pori membesar.



Baca Juga:
Ketahui Jenis-jenis Krim dan Obat untuk Menghilangkan Jerawat

Bandung Skin Centre juga menyediakan program pelangsingan tubuh yang dipersonalisasi, diawasi oleh Dokter Spesialis Gizi Klinis. Program dengan harga mulai Rp70 ribu ini memadukan Lipolisis Fat Injection dan Exilis Ultra. Kemudian ada juha perawatan tubuh untuk mengatasi selulit memanfaatkan mesin X Wave yang terlihat hasilnya setelah 4 – 6 kali treatment.

4. Airin Skin Clinic

Klinik kecantikan di Bandung ini didukung oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin serta Dokter Umum bersertifikat Estetika. Selain melayani treatment, Airin Skin Clinic juga menjual produk-produk skin care. Ragam treatment yang ada termasuk Black Laser, Radiance Meso, Chemical Peeling, Hollywood Derma Facial, Electrocauter, Intense Pulsed Light (IPL), Photo Dymanic Therapy, dan Laser Fractional CO2.

Airin Skin Clinic juga menyediakan aneka perawatan yang menggunakan teknologi tingkat medis seperti Laser ND YAG, Venus Viva Fractional RF, BTL X Wave, BTL Exilis Ultra, BTL Vanquish, Laser Vbeam, dan BTL Exillite. Salah satu perawatan, Laser Vbeam Perfecta yang diproduksi pleh Candela memakai teknologi sinar PDL (Pulsed Dye Laser) dengan panjan gelombang 595nm. Mesin yang dilengkapi dengan Dynamic Cooling Device ini digunakan untuk mengatasi kelainan vaskular.

Mesin lain yang digunakan yaiti Venus Viva Nano Fractional RF yang bekerja dengan pin kecil yang mengirimkan panas ke permukaan kulit. Tindakan yang berfungsi memperbaiki kerusakan kulit ini aman untuk semua warna kulit termasuk yang le ih gelap. Selain itu, perawatan ini mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dan menyamarkan noda bekas luka, jerawat, dan hiperpigmentasi.

5. Lineation Centre

Terletak di kota Bandung, Lineation Centre: Aesthetic & Health Care memiliki 5 layanan utama yaitu Klinik, Skin Care, Farmasi, Laboratorium, dan Salon. Salah satu perawatan adalah Ionic Activation untuk mengencangkan kulit wajah dan tubuh dengan mengaktifkan pergerakan ion-ion memakai alat proionic/indiba.

Perawatan lainnya yaitu Diamond Peel yang mampu mengangkat kulit mat menggunakan alat vakum seperti pena. Terbuangnya kulit mati membuat permukaan kulit lebih halus dan membantu meregenerasi sel-sel kulit.