Home News Events 4 Desainer Wardah Pungkasi Jakarta Modest Fashion Week

[Foto] 4 Desainer Wardah Pungkasi Jakarta Modest Fashion Week

 



Highlight.ID – Empat desainer papan atas Indonesia menutup pergelaran internasional Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018 pada Minggu (29/7) di Gandaria City. Keempat desainer Wardah yang telah memiliki reputasi yaitu: Dian Pelangi, KAMI, ETU, dan Khanaan. Perpaduan antara makeup Wardah LUM(INA): Endless Beauty Discovery dengan koleksi modest fashion karya empat desainer ternama Indonesia itu menjadi daya tarik pada event Jakarta Modest Fashion Week kali ini.

Masing-masing desainer membawakan 10 koleksi terbarunya yang dipadukan dengan makeup Wardah. Kolaborasi antara mode dan kecantikan pada event Jakarta Modest Fashion Week merupakan kontribusi Wardah untuk selalu menginspirasi wanita Indonesia, sesuai dengan tagline-nya “Inspiring Beauty”.




Menurut Elsa Maharani, Public Relations Wardah, JMFW 2018 menjadi momen bagi Wardah untuk memantapkan diri sebagai brand kosmetik lokal yang siap memenuhi kebutuhan tampilan dan produk-produk kecantikan.

Melalui event JMFW 2018 pula, Wardah memperkenalkan tren makeup Wardah LUM(INA): Endless Beauty Discovery. Trend makeup Wardah ini terdiri dari: Fiery Spirit Look, Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look. Semua tampilan makeup tersebut terinspirasi dari kekuatan wanita yang mengangkat keindahan dan pesona laut, tanah, gunung, hingga flora, dan fauna.

Baca juga:

Fashion show dibuka oleh karya-karya pakaian modest terbaru dari KAMI yang mengusung tema “Sabaku”. Kaktus dan gurun pasir menjadi sumber inspirasi KAMI yang memiliki makna kekuatan setelah melewati segala hambatan. Warna-warna seperti coklat muda yang berkesan earthy tone berpadu dengan tampilan makeup Pure Emotion Look.

Selanjutnya, Restu Anggraini lewat brand-nya ETU mengedepankan tema “Poetic Breeze” yang bernuansa musim semi. Koleksi modest wear ETU yang berkesan romantis dan bernuansa alam dipadukan dengan tampilan makeup Forest Voice Look.

Lalu, Khanaan membawakan karya-karya pakaian terbarunya Spring/Summer  yang bertajuk “Saba” yang berati “freshness of air”. Tampilan makeup Summer Dream Look menjadi pemanis yang sesuai dengan koleksi pakaian yang dibawakan.

Terakhir, koleksi modest wear Dian Pelangi menampilkan gaya restro dengan motif-motif geometris yang berpadu dengan tampilan makeup Fiery Spirit Look. Koleksi Dian Pelangi yang bertajuk “Persona” itu menggambarkan kekuatan Dian Pelangi dalam memilih dan memadukan warna.

Empat desainer Wardah yang menjadi penutup event Jakarta Modest Fashion Week seolah membuktikan bahwa karya-karya desainer Tanah Air pantas untuk diapresiasi. Terlebih lagi, Modest Fashion Week yang pertama kali diselenggarakan di Jakarta menunjukkan bahwa desainer-desainer nasional mulai diperhitungkan oleh dunia internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here