Home Lifestyle Entertainment Digugat Cerai Aura Kasih, Siapakah Eryck Amaral?

Digugat Cerai Aura Kasih, Siapakah Eryck Amaral?

Berita Aura Kasih gugat cerai suami Eryck Amaral siapakah dia bagaimana cerita selanjutnya
Eryck Amaral | Foto: Instagram/@eryckama_ral

Highlight.ID – Jurang perpisahan antara Aura Kasih dengan sang suami Eryck Amaral semakin menganga. Meski Aura sempat menutup-nutupi, namun perlahan hubungan asmara mereka yang telah retak mulai terkuak.

Pada Kamis, 17 Desember 2020, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar gugatan cerai Aura Kasih terhadap suaminya Eryck Amaral pun kian santer terdengar.

Pernikahan Berujung Perceraian

Aura bertemu dengan Eryck berkat peran seorang kawan. Hubungan percintaan mereka semakin intens yang berlanjut pada pernikahan. Status Eryck saat sebelum menikah adalah seorang duda sehingga pernikahan pasangan tersebut sempat menjadi perhatian publik. Selain itu, perbedaan usia antara Aura dan Eryck yakni delapan tahun.

Baca Juga:




Aura Kasih Buka Klinik Kecantikan, Tawarkan Perawatan Kulit

Pasangan suami-istri yang menikah pada 26 Desember 2018 tersebut dikaruniai anak perempuan bernama Arabella. Kelahiran anak pertama mereka menimbulkan tanda tanya dan kabar tak sedap. Pasalnya, Aura melahirkan pada 19 Juni 2019 atau enam bulan sesudah pernikahan.

Mengenai hal itu, Aura mengaku bahwa dirinya dan Eryck sudah melakukan pernikahan siri sebelumnya pada September 2018. Mereka memutuskan untuk menikah siri di Bangkok, Thailand karena Aura sangat ingin memiliki anak.

Aura Hapus Foto-foto Eryck

Keretakan hubungan mereka sudah terdengar sejak Desember 2019. Isu semakin kencang berembus ketika keduanya pisah ranjang. Alasannya, Eryck yang kala itu berada di Thailand tak bisa ke Indonesia karena pandemi Covid-19.

Di akun Instagram milik Aura – @aurakasih, sudah tidak terlihat lagi foto-foto kebersamaan Aura dengan suaminya. Yang ada hanyalah foto-foto Aura dan dirinya saat bersama sang buah hatinya. Bahkan, Aura sudah meng-unfollow akun Instagram Eryck yang semakin menguatkan dugaan bahwa hubungan keduanya sudah tidak lagi harnonis.

Berita Aura Kasih gugat cerai suami Eryck Amaral siapakah dia bagaimana cerita selanjutnya
Aura Kasih | Foto: Instagram/@aurakasih

Warganet pun mulai bertanya-tanya kenapa posting-an Aura bersama suami sudah tidak terlihat lagi alias dihapus. Namun demikian, wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu masih berupaya untuk membantah kabar yang beredar.

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh. Terserah gue lah. Instagram-instagram gue kok,” Aura menuliskan di akunnya ketika itu.

Saat ini, pemilik nama asli Shaniyani Febri Wiraatmadja ini enggan untuk berkomentar tentang gugatan cerainya kepada suami. Aura berupaya menyembunyikan fakta yang ada dengan sengaja menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram-nya.

Berita Aura Kasih gugat cerai suami Eryck Amaral siapakah dia bagaimana cerita selanjutnya
Eryck Amaral | Foto: Instagram/@eryckama_ral

Profil Eryck Amaral

Sebagian besar orang tentu sudah mengenal Aura Kasih, artis sekaligus penyanyi yang pernah bermain di film “Keluarga Tak Kasat Mata” dan “Koki-koki Cilik”. Tapi mungkin belum banyak yang mengenal Eryck Amaral. Siapakah sosok lelaki yang sempat membuat Aura jatuh hati ini?

Eryck yang lahir di Brasil merupakan seorang model yang bergabung dengan sebuah agensi modeling bernama Twenty One Milimeters Management. Ia pernah terlibat dalam penggarapan film dan video klip. Salah satunya adalah video klip lagu “Tak Bisa Teruskan” dari Nafa Urbach.

Eryck pernah menikah sebelumnnya namun tidak bertahan lama. Ia juga sudah mempunyai anak yang diasuh oleh mantan istrinya. Kini, lagi-lagi Eryck harus bersiap menjadi duda karena pernikahannya dengan Aura terancam kandas.