Home Business Kasus Covid-19 di Jakarta Masih Tinggi, Dyandra New Adventure (DNA) Ditunda

Kasus Covid-19 di Jakarta Masih Tinggi, Dyandra New Adventure (DNA) Ditunda

Dyandra New Adventure (DNA) menghadirkan IIMS Motobike Show 2020 dan Fantasy World
Ilustrasi | Foto: Dok. Dyandra Promosindo

Highlight.ID – Mencermati tren positif Covid-19 yang meningkat di DKI Jakarta dalam beberapa periode ke belakang, serta diikuti status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi yang diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Dyandra Promosindo akhirnya memutuskan untuk menunda (postponed) pelaksanaan Dyandra New Adventure (DNA) yang semula dijadwalkan pada 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, hingga situasi dianggap kondusif.

“Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo berharap agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan. “Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stake holders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan,” tutup Hendra.