Home Business Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Mavic 3 Pro untuk Para Pembuat Konten

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Mavic 3 Pro untuk Para Pembuat Konten

erajaya active lifestyle mavic 3 pro spesifikasi fitur harga teknologi terbaru

Highlight.ID – Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran drone flagship terbaru DJI Mavic 3 Pro di Indonesia yang akan menjawab kebutuhan para pembuat konten foto maupun video aerial. Hadir dengan triple camera system, DJI Mavic 3 Pro menghadirkan standar baru dari kemampuan pencitraan untuk berkisah melalui foto dan menciptakan karya video sinematik. Sesi preorder berlangsung pada tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “DJI Mavic 3 Pro merupakan anggota keluarga terbaru dari portofolio produk DJI yang kami hadirkan untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system. Permintaan akan konten fotografi maupun videografi udara adalah salah satu pendorong tumbuhnya pasar drone di dunia, bahkan diyakini bakal terus tumbuh dengan CAGR lebih dari 29% hingga tahun 2028 mendatang1 . Kami yakin bahwa kehadiran DJI Mavic 3 Pro sudah dinantikan oleh banyak content creator yang tidak ingin berkompromi dalam hal kualitas.”

Mavic 3 Pro merupakan drone yang dilengkapi tiga kamera sekaligus dengan jarak fokal 24mm, 70mm dan 166mm yang memenuhi berbagai skenario pengambilan gambar udara. Waktu terbang pesawat nirawak ini mencapai 43 menit sehingga memberi kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar. Teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Fitur pengambilan gambar yang ditawarkan DJI Mavic 3 Pro membuatnya ideal untuk dioperasikan oleh penerbang drone yang berpengalaman maupun pemula dalam membuat konten yang memukau dengan perintah sederhana seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots dan Panorama.

Pre-order bisa dilakukan dari tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023 melalui jaringan gerai Erajaya yakni DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Produk ini akan tersedia di channel yang sama mulai tanggal 12 Mei 2023.