Home Beauty Jogja Fashion Parade 2019 Digelar dengan Tema “Color Diversity”

Jogja Fashion Parade 2019 Digelar dengan Tema “Color Diversity”

acara event kegiatan jogja fashion parade lembaga kursus keterampilan pendidikan colour models management asmat pro desainer puspita martha
Jogja Fashion Parade 2019 | Foto: asmatpro_modelejogja

Highlight.ID – Di tahun 2019, Jogja Fashion Parade 2019 #5 kembali digelar di Atrium Galeria Mall Yogyakarta mengusung Tema “Color Diversity“. Tema ini memberi kesempatan kepada para desainer untuk mengolah berbagai warna menjadi satu kesatuan busana yang masa kini.

Kali ini, ASMAT Pro mengusung konsep panggung yang berbeda dari sebelumnya dengan konsep LED sliding. Selain itu, model yang dilibatkan juga dari berbagai daerah yaitu Bali, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, dan Jogja.

acara event kegiatan jogja fashion parade lembaga kursus keterampilan pendidikan colour models management asmat pro desainer puspita martha
Jogja Fashion Parade 2019

Sebanyak 60 fashion designer akan menampilkan karya-karya terbariknya dengan Koreografer Chico Bachtiar dari Jakarta yang terbagi dalam 3 show yaitu :

  • 22 Februari 2019 : Modest Wear
  • 23 Februari 2019 : Coctail & Evening Wear
  • 24 Februari 2019 : Urban & Etnic Wear

Selama tiga hari, ada banyak rangkaian acara yang digelar di antaranya Graduation ASMAT Pro Program Modeling dan MC, Final Best Model Of Indonesia 2019, Talents Show Asmat Pro, Puspitha Martha Performance, dsb.

Acara Ini terselenggara berkat dukungan dari Galeria Mall, Puspita Martha International Beauty School dan PH Photo Video.

Acara: Jogja Fashion Parade 2019
Tanggal: 22 – 24 Februari 2019
Pukul: 19.00 WIB
Tempat/Venue: Galeria Mall, Yogyakarta