Home Arts Dukung Industri Fashion di Tengah Pandemi, MUFFEST Gelar Pameran “ESSENCE”

Dukung Industri Fashion di Tengah Pandemi, MUFFEST Gelar Pameran “ESSENCE”

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) hadirkan pameran ESSENCE di acara Dyandra New Adventure (DNA)
Illustrasi | Foto: Dok. MUFFEST

Highlight.ID – Virtual launching MUFFEST 2021 pada tanggal 19 Agustus 2020 yang bertujuan untuk mengetahui konsep dan informasi terkini mengenai penyelenggaraan MUFFEST dihadiri oleh Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Ali Charisma selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dan tentunya seluruh pemangku kepentingan industri fashion juga berpartisipasi pada launching ini.

Sebagai dukungan turut membangkitkan industri fashion dan peserta UKM dalam membantu peningkatan penjualan di tengah pandemi Covid-19, MUFFEST juga akan diselenggarakan pada tanggal 2,3,4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran dalam tajuk pameran ESSENCE yang digelar bersama kolaborasi Dyandra New Adventure (DNA).

Baca Juga: MUFFEST 2021 Siap Dilangsungkan Februari Tahun Depan

MUFFEST 2021 akan hadir dengan banyak gebrakan dan program baru dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Acara ini sekaligus mendorong eksistensi para pelaku industri fesyen muslim di era digital. Program-program inovasi seperti exhibitor coaching, new concept of MYDC, live booth on MUFFEST, virtual exhibition selama empat bulan lamanya, serta hadirnya ESSENCE by MUFFEST pada Oktober 2020.

Selama penyelenggaraan MUFFEST 2021 juga akan menggelar kegiatan yang inspiratif dan interaktif, antara lain talkshow, fashion presentation, styling competition: men’s wear concept, make up and do competition, serta kompetisi Next Face MUFFEST untuk menjaring talenta berbakat sebagai generasi penerus dalam industri fashion muslim di tanah air.

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) hadirkan pameran ESSENCE di acara Dyandra New Adventure (DNA)
Illustrasi | Foto: Dok. MUFFEST

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menuturkan, “MUFFEST sebagai the 1st Indonesia Largest Modest Fashion Movement telah melaksanakan kegiatan dari mulai tahun 2016 – 2020. Dalam penyelenggaraannya hingga kini, kita tahu bahwa sekarang era digital terus berkembang. Dalam penerapannya, Dyandra Promosindo ikut gerak mengikuti jaman. Tidak hanya mengembangkan versi digital, Dyandra Promosindo telah membuat strategi dan stimulus agar tetap dapat menjalankan kegiatan sesuai protokol kesehatan yang belaku dan akan membuat event aman jadi nyaman.”

“Harapannya, seluruh stakeholders bersama Dyandra Promosindo akan terus berkembang dengan menghasilkan dampak berganda (multiplier effect) pada industri MICE di Indonesia dan harus bangkit dan semangat lagi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan MUFFEST 2021 silakan dapat mengikuti akun Instagram resmi @muslimfashionfestival dan akun resmi Dyandra Promosindo @dyandrapromosindo serta akun instagram @dyandranewadventure.