Home Tips Career GGMUN 3.0 Bertema “Revolutionary Act Towards SDGs 2030 Agenda”

GGMUN 3.0 Bertema “Revolutionary Act Towards SDGs 2030 Agenda”

event jadwal agenda kegiatan acara rundown global goals model united nations ggmun media partnership 2019 negara pbb thailand
Global Goals Model United Nations (GGMUN) | Foto: Ist.

Highlight.ID – Pada tanggal 4 April 2019 lalu, pendaftaran Global Goals Model United Nations 3.0 (GGMUN 3.0) telah resmi dibuka. Pendaftaran untuk menjadi delegasi dapat di akses melalui tautan https://globalgoalsmun.org/ggmunxurbanhire. Kali ini, GGMUN akan di laksanakan di Thailand dan akan dihadiri oleh para pemimpin muda berumur 17-25 tahun dari seluruh penjuru dunia.

GGMUN merupakan satu-satunya MUN yang berfokus pada Global Goals atau Sustainable Development Goals (SDGs). GGMUN 3.0 menyediakan forum berbasis konferensi MUN dengan topik yang terkait dengan 17 Global Goals yang telah ditetapkan oleh PBB demi memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai SDGs kepada pemimpin muda. Tema yang diangkat dalam GGMUN 3.0 adalah “Revolutionary Act Towards SDGs 2030 Agenda”.

GGMUN 3.0 sedikit berbeda dengan GGMUN sebelumnya. Suasana MUN akan terasa lebih intense karena committee session dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut. Tidak hanya committee session, GGMUN 3.0 juga menghadirkan GGMUN Challenges yang merupakan aktivitas team building yang dapat menumbuhkan jiwa leadership serta membangun relasi dengan para pemimpin muda lainnya dari seluruh penjuru dunia.

GGMUN 1.0 pertama kali diadakan di Malaysia dan telah berhasil mendatangkan 400 delegasi dari 46 negara. Kali ini GGMUN 3.0 akan menargetkan lebih dari 800 delegasi.

Acara: Global Goals Model United Nations 3.0 (GGMUN 3.0)
Hari/Tanggal: 4 – 7 Oktober 2019
Tempat/Venue: Cholapruek Resort, Nakhon Nayok Province, Thailand