Home Business Lebih Colorful, Koleksi Restu Anggraini Gunakan Bahan Anti Noda

Lebih Colorful, Koleksi Restu Anggraini Gunakan Bahan Anti Noda

event fashion nation show senayan city jakarta designer restu anggraini koleksi rancangan busana pakaian baju muslimah terbaru merek lokal indonesia
Karya Restu Anggraini X Dewi Melki pada Fashion Nation 13th Edition di Senayan City (20/3/2019) | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Pada ajang Fashion Nation 13th Edition yang digelar di Main Atrium Senayan City, Jakarta tanggal 20 Maret 2019, Restu Anggraini menampilkan ‘sesuatu’ yang berbeda. Selama ini, Restu sering menggunakan muted color yang menjadi ciri khasnya. Adapun muted color, yakni warna-warna dengan tingkat saturasi dan kecerahan yang rendah.

Restu Anggraini menjadi salah satu desainer yang tampil pada sesi fashion show bertema “Modern Modest”. Kali ini, Restu berkolaborasi dengan Dewi Melki yang kerapkali memakai warna-warna cerah. Perpaduan antara dua style yang berbeda tersebut diwujudkan dalam koleksi pakaian modest yang berkesan ceria namun tetap terlihat eksklusif dalam waktu yang bersamaan.

event fashion nation show senayan city jakarta designer restu anggraini koleksi rancangan busana pakaian baju muslimah terbaru merek lokal indonesia
Karya Restu Anggraini X Dewi Melki pada Fashion Nation 13th Edition di Senayan City (20/3/2019) | Foto: Highlight.ID

“Koleksi aku kali ini judulnya ‘Meraki’, kolaborasi aku barena sama Dewi (Melki), salah satu content creator. Style-nya dia itu beda banget dengan aku,” ujar Restu. Menurut Restu, keunikan style Dewi Melki itulah yang membuatnya tertarik untuk berkolaborasi.

Menariknya, Restu kembali memperkenalkan teknologi kain terbarunya yakni Tech-Shirt dan Climatech. Penggunaan teknologi itu membuat karya Restu Anggraini tak hanya indah secara estetika namun juga memiliki nilai fungsional yang tinggi.

Tech-Shirt yakni kemeja dengan teknologi Bioshields yang mampu mengusir air, minyak, dan tanah. Dengan demikian, wanita muslimah dapat memaksimalkan penampilannya tanpa harus khawatir pakaian yang dikenakan terkena noda. Restu menjelaskan bahwa pakaian yang terkena minyak, saos, atau kopi cukup dibersihkan dengan kain untuk membersihkannya.

Selain itu, rancangan busana Restu Anggraini juga memakai Climatech, yakni teknologi yang mampu mengatur temperatur suhu tubuh. “Jadi kalo misalkan kita lagi kedinginan, dia (Climatech) akan membantu kita untuk menghangatkan. Kalo cuaca panas, dia membantu untuk menetralkan hawa panas (itu),” jelas Restu.

Climatech itu sendiri dirancang untuk pakaian bawahan (bottoms) seperti celana dan rok. Perpaduan antara fashion dan teknologi yang inovatif menunjukkan komitmen Restu Anggraini untuk menghadirkan koleksi modest wear yang modern.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here