Home Business Berburu Diskon Belanja dan Hadiah di Festival Jakarta Great Sale 2018

Berburu Diskon Belanja dan Hadiah di Festival Jakarta Great Sale 2018

event terbaru festival jakarta great sale 2018 diskon undian berhadiah potongan harga murah mall hotel pusat perbelanjaan promosi voucher obral gede hemat shopping
unsplash.com

Highlight.id – Ada kabar gembira buat para penggila Belanja di bulan ini. Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 kembali digelar yang berlangsung mulai 12 Agustus hingga 2 September 2018. Event tahunan ini terselenggara atas kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2018, mengatakan bahwa FJGS 2018 mengangkat tema “Spirit of Jakarta”. Event ini dan diikuti 82 pusat perbelanjaan yang terdiri dari mall, trade center, dan hotel yang berada di wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.




“Sebanyak 82 pusat belanja dan 8 hotel turut ambil bagian dalam ajang ini. Kami juga mengajak Dekranasda dan UKM dari Oke Oce untuk menggelar pameran di pusat belanja yang bekerja sama,” tambah Ellen Hidayat.

Memeriahkan Asian Games 2018

Tak seperti pada program-program sebelumnya, FJGS sekarang berbarengan waktunya dengan penyelenggaraan Asian Games 2018. Demi memeriahkan Asian games 2018, FJGS yang biasanya dilaksanakan pada bulan Juni saat HUT DKI Jakarta dipindah ke bulan Agustus-September 2018.

Baca juga:

Menurut Ellen Hidayat, “Ini karena juga untuk menyemarakkan dan mensukseskan perhelatan internasional Asian Games 2018, ajang olahraga bergengsi se-Asia, jadi banyak yang akan datang ke Jakarta.”

Ia menambahkan, “Dengan penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2018 ini, Jakarta ingin menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik, yang memberikan pelayanan terbaik serta menyediakan aneka produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.”

FJGS 2018 juga menjadi momen yang tepat untuk mempromosikan Jakarta sebagai surga belanja kepada negara-negara lain khususnya mereka yang bertanding di Asian Games 2018.


Stefanus Ridwan, Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, menjelaskan, “Gelaran ini penting karena kami akan menunjukkan pada kontingen bahwa Jakarta juga punya pusat belanja hebat yang tak kalah sama yang di luar negeri. Sebab akhir-akhir ini, banyak pusat belanja yang kondisinya kan turun sebab ada saingan dengan online. Kita dukung sekali produk nasional untuk diperkenalkan ke kontingen Asian Games.“

Aneka Macam Diskon dan Midnight Sale

Selama hampir satu bulan, masyarakat disuguhi berbagai macam diskon hingga 70 persen untuk aneka produk. Selain potongan harga, ada pula program belanja hingga tengah malam (Midnight Sales). Rencananya, Midnight Sale ini diselenggarakan tiap pekan di awal-awal FJGS dan bergantian dari satu mall ke mall lainnya.

Total ada 13 mall yang menggelar Midnight Sale, daftarnya yaitu: PIK Avenue, Baywalk Mall, Lippo Plaza Kramat Jati, Grand Indonesia, One Bellpark Mall, Mal Taman Palem, AEON Garden City, Mal Artha Gading, Arion Mall, Mall @Basura, Lotte Shopping Avenue, Transmart Cilandak, dan Kalibata City.

Menariknya, ada undian berhadiah Shopper Card di 39 mall yang memperebutkan hadiah total voucher belanja sebesar Rp. 140 juta dengan hadiah utama yaitu 1 (satu) voucher belanja senilai Rp. 20 juta. Untuk mendapatkan FJGS Shopper Card, pelanggan harus lebih dulu belanja minimal sebesar Rp. 250 ribu. Sedangkan nomor undian bisa diperoleh di pusat perbelanjaan dengan transaksi minimun Rp. 50.000,- per nota belanja.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan membuka secara langsung FJGS 2018 pada tanggal 12 Agustus 2018 yang digelar di One Bellpark, Fatmawati. Untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan FJGS 2018, pihak penyelenggara telah berkoordinasi dengan pihak mall/hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here