Home Beauty TRESemmé The Runway 2019, Pemenangnya Hadiri New York Fashion Week

TRESemmé The Runway 2019, Pemenangnya Hadiri New York Fashion Week

acara event tresemme merek produk shampo kecantikan perawatan rambut salon hairstylist runway new york fashion week
TRESemmé The Runway 2019 | Foto: Instagram/@tresemmeid

Highliight.ID – Fashion dan kecantikan adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Demikian juga dengan TRESemmé yang identik dengan runway karena keterlibatannya dalam ajang bergengsi New York Fashion Week. Brand perawatan rambut produk PT Unilever Tbk telah dipercaya oleh penata rambut profesional dunia.

Sebagai bagian dari peluncuran rangkaian New TRESemmé Hair Care Collection, digelar TRESemmé The Runway 2019. New TRESemmé Hair Care Collection merupakan inovasi terbaru yang membuat perempuan Indonesia memancarkan kecantikan dan rasa percaya diri dengan runway ready hair.




Miranti Burhan, Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk. menuturkan, “Dunia runway memang sangat lekat dengan brand TRESemmé, terbukti dari 10 tahun keterlibatan kami di salah satu gelaran fashion paling bergengsi di dunia: New York Fashion Week. ’TRESemmé The Runway 2019’ ingin menginspirasi perempuan Indonesia bahwa ‘my life is my runway’, jadi runway tidak hanya sebatas panggung catwalk.”

Ia menambahkan, “Penting untuk tampil percaya diri dengan runway ready hair setiap saat dimanapun kita berada. Dengan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model, TRESemmé percaya perempuan Indonesia akan meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka.”

Baca juga:

“Di tahun kelima penyelenggaraan ‘TRESemmé The Runway’, TRESemmé ingin mencari perempuan yang tidak hanya berbakat dalam bidang modelling, namun juga mampu menginspirasi bahwa memiliki runway ready hair kini bukan lagi sebuah mimpi, karena bisa mereka dapatkan setiap hari dengan New TRESemmé Hair Care Collection. Yang paling istimewa, untuk pertama kalinya, kami akan mengirimkan tiga pemenang utama ke New York Fashion Week di bulan September 2019,“ tambah dia.

Formulasi New TRESemmé Hair Care Collection terdiri dari 8 precious oil yang bermanfaat untuk kecantikan rambut. Kedelapan precious oils yang berupa rangkaian natural oil terdiri dari Argan Oil, Shea Butter, Marula Oil, Jojoba Oil, Chia Seed Oil, Brazil Nut Oil, Tea Tree Oil, dan Macadamia Nut Oil.

Terdapat 5 varian baru New TRESemmé Hair Care Collection yakni New TRESemmé Keratin Smooth, New TRESemmé Total Salon Repair, New TRESemmé Anti Hairfall, New TRESemmé Scalp Care, dan New TRESemmé Deep Cleanse & Protect.


Dalam kesempatan yang sama, TRESemmé memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yakni Pevita Pearce. Ia pun mengungkapkan rasa senangnya karena dipercaya menjadi Brand Ambassador TRESemmé. “Senang sekali bisa mendapatkan kepercayaan dan menjadi bagian dari TRESemmé, sebuah brand yang sudah sangat dikenal di panggung runway dunia,” kata Pevita.

“Rambut sehat dan indah adalah modal utamaku untuk tampil layaknya seorang top model di runway kehidupanku. Dengan kehadiran New TRESemmé Hair Care Collection, aku ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk tampil dengan runway ready hair setiap hari agar semakin percaya diri dalam ‘menaklukkan’ runway kehidupan masing-masing. Dalam kesempatan ini, aku mengajak mereka untuk menunjukkan rambut indah mereka dan bergabung di ‘TRESemmé The Runway 2019’,“ tambahnya.

Pevita mengaku jika produk-produk TRESemmé adalah yang dicarinya selama ini karena bisa merawat rambut dan membuatnya menjadi lebih berkilau. Tak hanya Pevita Pearce, TRESemmé juga menggandeng 4 top influencer Indonesia yakni Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng. Mereka bertindak sebagai coach yang akan membing peserta TRESemmé The Runway 2019.


“Sebagai Runner Up Asia’s Next Top Model, aku sangat mendukung acara ini karena akan membuka kesempatan bagi sebanyak mungkin perempuan Indonesia untuk meraih cita-cita mereka menjadi model profesional,” kata Patricia.

Sedangkan Ayla mengatakan, “Di manapun kita berada, dunia adalah sebuah runway, jadi aku sangat setuju dengan ungkapan ’my life is my runway’. Pilihan outfit yang stylish berpadu dengan runway ready hair dapat membuat kita tampil on point sesuai dengan berbagai occasion yang kita hadiri.”

Sementara, Kelly berujar, “Untuk menjadi model profesional, seseorang harus memiliki ‘X Factor’, yaitu karakter yang membuat ia berbeda dari model lainnya, termasuk runway ready hair yang unik sebagai salah satu faktor terpenting untuk menunjang karir modelling.”

Untuk mengikuti ajang yang berlangsung dari bulan Maret sampai pertengahan April 2019 ini, peserta dapat membeli produk TRESemmé kemudian meng-upload struk pembelian dan registrasi di aplikasi Pomona. Lalu, upload foto OOTD di Insagram dengan menyertakan hashtag #TRESemmeRunway2019 dan coach yang dipilih (contoh: #TRESemmexPevita).

Lima puluh orang finalis mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan Road to Final pada tanggal 1 – 3 Mei 2019 di Jakarta dan berjalan di panggung TRESemmé The Runway 2019’. Para pemenang berkesempatan mengikuti modeling class di Jakarta dan uang tunai. Sedangkan 3 pemenang utama akan diberangkatkan ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri acara New York Fashion Week pada September 2019.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here