Home Lifestyle Entertainment Ketemu Pacar, Ini Alasan Prilly Latuconsina Main di Film “Matt & Mou”

Ketemu Pacar, Ini Alasan Prilly Latuconsina Main di Film “Matt & Mou”

rilis peluncuran tayang perdana film terbaru update matt & mou pemain bintang sinopsis cerita skenario drama remaja romantis percintaan trailer poster
IG/@mattnmou
ISEEFEST 2019

Highlight.IDPrilly Latuconsina kerap menolak tawaran untuk membintangi film bergenre drama remaja romantis. Alasannya karena Prilly ingin mencoba film tanpa adegan asmara di dalamnya. Selain itu, ia tidak ingin penonton membandingkan perannya di layar lebar dengan sinetron. Prilly, selama ini, lebih dikenal sebagai pemain film horor seperti Danur dan Danur 2 Maddah.

Namun kali ini, Prilly bersedia menjadi bintang dalam pada film Matt & Mou yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Apa alasannya? Meski menerima tawaran untuk bermain dalam film Matt & Mou, Prilly mengaku berpikir keras sebelum mengambil keputusan. Ia berpikir bagaimana skenario film tersebut dan apakah ia bisa memerangkan tokoh dengan baik.

Prilly sangat antusias menerima job film Matt & Mou karena ia mengaku tertarik dengan jalan cerita setelah membaca novel karya Wulan Fadila tersebut. Menurutnya, cerita dalam novel tersebut sangat lucu dan sesuai dengan kisah hidupnya. Mou, tokoh yang diperankan Prilly mirip dengan kehidupan sehari-harinya. Selain itu, ia ingin mencoba hal-hal baru dengan bermain peran di film drama remaja setelah sebelumnya membintangi beberapa film horor.

rilis peluncuran tayang perdana film terbaru update matt & mou pemain bintang sinopsis cerita skenario drama remaja romantis percintaan trailer poster
Poster Film Matt & Mou

Dengan bermain di film drama remaja, Prilly mengaku dapat meningkatkan kemampuannya dalam berakting di depan kamera. Menurutnya, film layar lebar berbeda dengan sinetron sehingga Prilly lebih mendalami karakter yang diperankan.

Matt & Mou yang tayang di bioskop tanggal 24 Januari 2019 merupakan film yang diangkat dari novel best seller yang telah dibaca sebanyak 8 juta kali di Wattpad. Dalam film ini, Prilly beradu akting dengan Maxime Bouttier yang tidak lain adalah pacarnya sendiri. Dengan demikian, Prilly mengaku bebas untuk mengekspresikan perasannya tanpa takut terjadi cinlok (cinta lokasi).

Persahabatan antara Matt & Mou sudah dimulai sejak keduanya masih kecil. Beranjak dewasa, mereka masih sering bersama untuk pergi ke sekolah. Mereka pun acapkali melakukan kegiatan bersama-sama seperti belajar bersama, bermain, dan saling mencurahkan perasaan hatinya. Dalam trailer yang dirilis MD Pictures, terlihat Matt naik vespa, berboncengan dengan Mou.

Judul Film: Matt & Mou
Sutradara: Monty Tiwa
Produksi: MD Pictures
Bintang Film: Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier
Genre: Drama Remaja
Rilis: 24 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here