Home Business Tingkatkan Literasi Keuangan, Future Financial Festival Hadirkan Para Ahli

Tingkatkan Literasi Keuangan, Future Financial Festival Hadirkan Para Ahli

Future Financial Festival kembali dihadirkan oleh Samara Live pada 13 - 14 Agustus 2021

Highlight.ID – Menjadi kali kedua digelar, Future Financial Festival, kembali mengajak para #GenerasiAntiWacana untuk melek finansial. Festival Finansial Virtual Terbesar di Indonesia, kembali dihadirkan oleh Samara Live pada 13 – 14 Agustus 2021. Sukses terselenggara dengan lebih dari 450.000 penonton pada tahun 2020, kini Future Financial Festival kembali mengundang deretan pembicara ahli yang diakui di bidang finansial; Argha Jonathan Karo-Karo, Prita Ghozie, Linda Lee, Luqman El Hakiem, Rita Efendy, Wicky Zerosky, serta lebih dari 30 speakers lainnya. Future Financial Festival diadakan secara daring selama 2 hari di 4 channels yang akan tayang di platform streaming Vidio.

Future Financial Festival 2021 hadir dengan tema Gearing Financial Independence for Everyone. Lebih spesial lagi, Future Financial Festival 2021 memiliki 20+ sesi dan 3 jenis kelas; kelas gratis; kelas berbayar; dan workshop. Kelas gratis diperuntukkan bagi para pemula di bidang finansial dan ingin mengetahui dasar finansial. Kemudian di kelas berbayar, ilmu finansial yang diberikan lebih mendalam dan diperuntukkan bagi yang profesional.

Sementara untuk workshop, ada pembahasan lebih dalam dan tuntas, yang dilakukan selama 2 hari dengan masing-masing durasi kelas 90 menit sehingga peserta dapat lebih memahami materi. Peserta juga bisa bertanya tentang pertanyaan finansial dan mendapat jawaban langsung dari para ahli.

Baca Juga:
Tips Mengatur Keuangan Agar Bisa Beli Rumah Sendiri Buat Kaum Milenials

Desy Bachir, Co-CEO Samara Live selaku penyelenggara menuturkan optimismenya akan hadirnya FFF 2021 dengan format yang lebih baik, “Kami siap mewadahi para generasi muda untuk ‘melek’ finansial, FFF juga hadir untuk mewadahi para profesional mempelajari dan berbagi ilmu finansial lebih dalam”.

“Kami ingin Future Financial Festival menjadi wadah berkembangnya para #GenerasiAntiWacana lebih melek finansial untuk masa depan yang lebih mapan,“ pungkas Desy. Ia juga menambahkan bahwa meskipun di rumah, belajar bisa dari mana saja dan kita bisa mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih stabil secara finansial.

Prita Ghozie, seorang figur literasi finansial yang banyak dikenal sebagai CEO ZAP Finance yang juga merupakan seorang perencana keuangan independen, pembicara, dan penulis menuturkan “Future Financial Festival kali ini akan lebih menarik dengan hadirnya kelas-kelas finansial yang dapat diikuti berbagai kalangan bahkan untuk pemula. Hal ini jelas, bahwa FFF siap mendukung para #GenerasiAntiWacana untuk bisa mempersiapkan masa depan yang lebih mapan,” jelas Prita.

Tak sampai situ saja, Future Financial Festival juga akan menghadirkan hiburan, penampilan dari beberapa DJ untuk memeriahkan acara. Akan ada penampilan dari DJ Heru, DJ Ridwan G, dan DJ Mayo yang siap menghibur para peserta disela-sela kelas yang berlangsung.

Untuk menghadiri Future Financial Festival, kelas gratis bagi pemula dapat di akses di platform streaming Vidio. Untuk kelas advance, tiket sudah mulai dijual di Loket.com dengan harga mulai dari Rp400.000 untuk akses 2 hari. Sementara untuk workshop, dapat dibeli dengan harga Rp750.000 untuk semua workshop selama 2 hari.

Dengan hadirnya banyak pembicara dan beragam kelas yang disajikan untuk berbagai kalangan, acara ini sudah menjadi salah satu festival finansial virtual terbesar di Indonesia yang siap mengajak para #GenerasiAntiWacana untuk meningkatkan literasi finansial mereka demi masa depan yang lebih mapan.