Home Business Belanja Produk Fashion di Galeries Lafayette dengan “Personalized Shopper”

Belanja Produk Fashion di Galeries Lafayette dengan “Personalized Shopper”

Galeries Lafayette menghadirkan ‘personalized shopper’ untuk berbelanja dengan aman dan mudah
Koleksi Studio 133 Biyan | Foto: Panen Lestari Indonesia

Highlight.ID – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, sebuah momentum spesial bagi seluruh masyarakat, Galeries Lafayette memanjakan para pelanggan setia dengan memberikan produk terbaik dari mulai cosmetics, fragrance, ladieswear, mens wear, hingga home, yang terdiri dari brands lokal dan internasional untuk melengkapi keistimewaan bulan suci Ramadan yang dapat dengan mudah dibeli melalui fitur online “personalized shopper” di nomor +62 812 9301 5515.

Sesuai dengan survei dari SurveySensum yang mengatakan bahwa 43% konsumen akan tetap belanja produk fashion di kala pandemi COVID-19 atau Coronavirus, menunjukan bahwa demand untuk kebutuhan fashion dan lifestyle masyarakat cenderung masih sangat baik. Untuk itu, Galeries Lafayette menyediakan busana-busana eksklusif mulai dari modest wear, tops, bottom, dress, hingga accessories Ramadan yang sudah dapat dipesan dalam menyambut bulan suci untuk semakin memanjakan para pecinta mode Indonesia di tengah pandemi ini.

Baca juga:

Salah satunya adalah koleksi dari Studio 133 Biyan yang memadukan ragam motif unik dengan desain yang modern. Menggunakan material-material pilihan seperti silk, dan polyester lace membuat busana ini ringan dan flowy saat dikenakan. Koleksi kali ini juga menunjukan kemahiran Biyan dalam memadupadankan motif dengan pilihan ornament yang cantik.

Tidak hanya itu, Lace by Artkea juga menampilkan koleksi yang didominasi oleh warna-warna pastel yang manis, serta terbuat dari permainan bahan brukat dan tile, yang sangat elegan, sederhana, dan mewah. Busana-busana dari Lace by Artkea juga menampilkan kemampuan teknik pengerjaan yang sangat rapih dan mendetail. Sehingga, beragam koleksi pilihan dari berbagai desainer ternama mulai dari Studio 133 Biyan, Ghea, Votum, Sapto Djojokartiko, Lace by Artkea, hingga Vivi Zubedi, Ria Miranda, Tanda Mata, Kami, dan masih banyak brands ternama lainnya yang telah hadir di Galeries Lafayette ini pun sangat cocok dalam membuat para pelanggan setia untuk tetap tampil stylish di bulan Ramadan.

Untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap tampil segar, dan cantik, walaupun sedang berada #DiRumahAja, Galeries Lafayette juga menyediakan produk-produk kecantikan terbaik dari brands ternama lokal dan internasional untuk menemani para pecinta mode Indonesia dalam menjalani masa quarantine. Ada perawatan wajah dari SK II, Clarins, Lancome, Kiehls, dan Laneige yang menjaga kulit untuk tetap cerah dan segar.

Galeries Lafayette menghadirkan ‘personalized shopper’ untuk berbelanja dengan aman dan mudah
Koleksi King Koil | Foto: Panen Lestari Indonesia

Lalu, ada produk kosmetik dari Yves Saint Laurent, Guerlain, dan Mac yang membuat para customer untuk tetap tampil cantik. Selain itu, juga ada Jo Malone Perfume, Dior Perfume, Aqua de Parma, serta aromatheraphy dari Jo Malone dan Lampe Berger yang bisa membuat para konsumen untuk tetap segar dan fresh dalam merayakan bulan suci Ramadan di rumah. Galeries Lafayette juga menyediakan Ramadan hampers yang bisa diberikan kepada saudara, teman, maupun orang-orang tercinta dalam menebarkan keberkahan bulan suci. Seperti hampers dari Elantier, Camani, lalu ada Ramadan Package dari Jo Malone, Laneige, Tea et al, dan masih banyak produk lainnya yang sudah dikemas dengan cantik dan siap untuk diberikan kepada orang-orang terdekat.

Galeries Lafayette juga memberikan produk-produk pilihan kepada para pelanggan setia untuk tetap sehat, dan bugar dalam merayakan Ramadan di rumah. Seperti produk room fragrance milik Euodia Home, yang memiliki wewangian yang berkelas dan dapat membantu meredakan berbagai masalah kesehatan, dan memberikan aroma relaksasi.

Brand produk mattress and bedding accessories terkenal asal Amerika yakni King Koil, Serta dan Tempur serta La Z Boy yang memiliki comfort sofa, dan Ogawa dengan kursi pijat yang terbuat dari bahan unggulan, dan teknologi terbaik, membuat produk tersebut sangat nyaman untuk digunakan serta dapat membantu menjaga kesehatan tulang belakang. Sehingga, pelanggan setia Galeries Lafayette akan tetap bugar dan sehat selama masa quarantine ini.

Galeries Lafayette menghadirkan ‘personalized shopper’ untuk berbelanja dengan aman dan mudah
Koleksi Vivi Zubedi | Foto: Panen Lestari Indonesia

Walaupun diberlakukan physical distancing yang membuat seluruh masyarakat untuk melakukan aktivitasnya di dalam rumah, hal tersebut tidak menutup kesempatan untuk melakukan sosialisasi dengan sanak saudara di kala Ramadan. Galeries Lafayette menciptakan fitur “personalized shopper” yang memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja produk-produk Ramadan. Fitur ini dapat dengan mudah diakses melalui smartphone, lalu trained store assistant Galeries Lafayette, akan siap membantu proses pembelian dari awal hingga akhir. Terlebih lagi, transaksi melalui “personalized shopper” tidak hanya dilakukan melalui bank transfer tapi juga dapat dilakukan melalui cicilan kartu kredit.

“Sebagai salah satu moment yang paling ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, Galeries Lafayette mengajak para pecinta mode Indonesia untuk merayakan Ramadan bersama dengan produk-produk terbaik dari kami. Bertambahnya umur Galeries Lafayette yang ke-7, kami tentunya ingin terus membuktikan eksistensi kami dengan terus memberikan pelayanan terbaik, serta mengajak para pelanggan setia kami untuk tetap fashionable dan sophisticated dalam merayakan Ramadan di rumah,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia.

Arnolda menambahkan bahwa terdapat promo-promo menarik dengan pembelian melalui Galeries Lafayette “personalized shopper”, yang bisa dinikmati oleh para pelanggan setia, untuk memberikan kebahagiaan pada saat karantina di rumah. Melalui program promo “Fascinating Ramadan” mulai dari pada tanggal 1 – 31 Mei 2020, khusus untuk pemegang kartu BRI, akan ada discount up to 70% dan potongan langsung sebesar Rp1.000.000,-.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka.

Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop di lantai 3 akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/).