Home Beauty Gandeng Guerlain dan Lancome, Galeries Lafayette Gelar Afternoon Beauty Soiree

Gandeng Guerlain dan Lancome, Galeries Lafayette Gelar Afternoon Beauty Soiree

Galeries Lafayette menggelar Afternoon Beauty Soiree yang diisi dengan demo makeup Guerlain dan Lancome
Afternoon Beauty Soiree di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Department store dengan konsep retail-tainment di Indonesia, Galeries Lafayette mengadakan kembali acara tahunan Afternoon Beauty Soiree bersama dengan mitra perbankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI untuk memberikan fun experience bagi para pecinta dunia kecantikan. Afternoon Beauty Soiree diselenggarakan selama dua hari, dari tanggal 30 – 31 Oktober 2019 pukul 14.00 di Ground Floor, Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta Selatan.

Afternoon Beauty Soireee merupakan salah satu cara dari Galeries Lafayette yang ditujukan bagi para beauty enthusiast Jakarta. Semakin tingginya minat konsumen Indonesia terhadap skin care and cosmetic brands, Galeries Lafayette menyajikan beragam brands terkemuka yang namanya sudah tidak asing dan menjadi top of mind.

Baca juga:

Selama dua hari, Galeries Lafayette dan Bank BRI menggandeng Guerlain dan Lancome yang mengajak para beauty enthusiast untuk memberikan informasi lebih mengenai produk dan tren terbaru yang dikemas melalui talkshow dan beauty demo. Kedua brand tersebut juga turut menggandeng beauty expert dan make up artist ternama. Guerlain menghadirkan produk L’essentiel Foundation yang baru diluncurkan dan memiliki ketahanan hingga 16 jam. Sedangkan Lancome menampilkan produk serum New Advanced Genifique yang memberikan hasil kulit tampak lebih muda.

Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur PT Panen Lestari Indonesia mengatakan, “Sebagai pusat retail-tainment di Jakarta, Galeries Lafayette selalu berusaha untuk memberikan apa yang sedang menjadi trend bagi para lifestyle enthusiast. Afternoon Beauty Soiree kembali kami adakan tahun ini karena semakin tingginya minat konsumen Indonesia terhadap produk beauty and skin care. Kami menggandeng brands ternama, Guerlain dan Lancome untuk dapat berbagi tips dan para pelanggan setia Galeries Lafayette mendapatkan suatu ilmu baru dan juga produk terbaik dari produk berskala nasional dan internasional.”

Galeries Lafayette menggelar Afternoon Beauty Soiree yang diisi dengan demo makeup Guerlain dan Lancome
Afternoon Beauty Soiree di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta | Foto: Highlight.ID

L’essentiel Foundation Guerlain

Pada acara Afternoon Beauy Soiree tanggal 30 Oktober 2019, Guerlain memperkenalkan produk terbarunya, L’essentiel Foundation. Foundation yang baru saja dirilis ini 97 persen kandungannya berasal dari alam. Reni, Clinic Manager Guerlain, mengatakan, “Hari ini (30/10) kita memperkenalkan new foundation di mana ini bukan sekadar foundation, tapi juga skin care. Foundation ini tidak hanya mempercantik diri dengan makeup, complexion tapi juga skin care, bisa memperbaiki tekstur kulit.”

Selain berfungsi untuk melembapkan wajah, L’essentiel Foundation Guerlain juga dapat mengecilkan pori-pori pada wajah. Salah satu bahan L’essentiel Foundation Guerlain yakni yacon juice yang mengandung prebiotik. Selain itu, L’essentiel Foundation Guerlain diklaim dapat melindungi kulit wajah dari polusi maupun radiasi smartphone. Pada kesempatan yang sama, Reni memperagakan cara pemakaian L’essentiel Foundation Guerlain dan produk-produk Guerlain lainnya di hadapan beauty enthusiast.

Galeries Lafayette menggelar Afternoon Beauty Soiree yang diisi dengan demo makeup Guerlain dan Lancome
Afternoon Beauty Soiree di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta | Foto: Highlight.ID

Program Menarik

Selain mendapatkan ilmu dalam dunia kecantikan, para beauty enthusiast juga mendapatkan program menarik dari Galeries Lafayatte dan Bank BRI. Pada kesempatan tersebut para pelanggan setia dapat mencoba produk terpilih dari Guerlain dan Lancome melalui sample products yang diberikan dan juga Gift With Purchase untuk pembelian dengan minimum tertentu menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI. Hingga 7 November 2019, di setiap akhir pekan, Galeries Lafayette memberikan shopping voucher hingga Rp1.000.000,- kepada para pelanggan setianya.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, juga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear, menswear, kids hingga home yang dapat ditemukan di lantai 1 hingga 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka.

Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop di lantai tiga memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall.

Galeries Lafayette selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik untuk memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta.