Home Beauty Gandeng Paula Verhoeven, Make Over Rilis Powerstay Demi Matte Cover Cushion

Gandeng Paula Verhoeven, Make Over Rilis Powerstay Demi Matte Cover Cushion

event brand merek makeup make over kosmetik kecantikan lokal indonesia rilis launching produk peluncuran powestay demi matte cover cushion ambassador paula verhoeven
Make Over rilis Powestay Demi Matte Cover Cushion | Foto: Instagram/@makeoverid

Highlight.ID – Brand kosmetik lokal Make Over baru saja meluncurkan Powerstay Demi Matte Cover Cushion pada Selasa (28/5/2019). Produk cushion yang disesuaikan untuk perempuan Indonesia ini mampu menghasilkan hasil akhir yang matte namun kulit tetap memancarkan efek glowy. Cushion sendiri sangat digemari oleh wanita Indonesia karena kepraktisannya.




Stephanie Lie, Brand Manager Make Over memaparkan bahwa wanita Indonesia sering merasa galau ketika tiba waktunya memilih cushion. Mereka dihadapkan pada 2 pilihan hasil akhir yakni glowy atau matte. Korea yang merupakan negara di mana cushion mulai populer menghasilkan efek dewy alias terlalu terang. Sementara, kulit wajah wanita Indonesia kurang sesuai dengan efek dewy karena cenderung berminyak. Hasil akhir demi-matte ini membuat kulit terlihat sehat dan seakan mengkilap ketika terkena sinar matahari.

Untuk itulah, Make Over menawarkan solusi cushion dengan hasil akhir Demi-Mate, hasilnya matte namun kalau terkena matahari ada refleksi dewy. Cushion terbaru Make Over ini tergolong medium coverage yang tipis hingga full coverage dengan 2 hingga 3 lapisan yang diklaim dapat bertahan hingga 12 jam. Dengan demikian, wanita tak perlu lagi melakukan touch up karena keterbatasan waktu.

event brand merek makeup make over kosmetik kecantikan lokal indonesia rilis launching produk peluncuran powestay demi matte cover cushion ambassador paula verhoeven
Make Over rilis Powestay Demi Matte Cover Cushion | Foto: Instagram/@makeoverid

“Melihat bahwa cushion merupakan salah satu produk makeup yang digemari dan sangat dinanti para konsumen Make Over, kami meluncurkan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dengan formulasi istimewa untuk hasil lebih sempurna,” tuturnya.

“Cushion ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perempuan urban yang dinamis dan mobile, karena terkadang perempuan tidak punya banyak waktu untuk touch up makeup sehingga mereka menginginkan makeup yang tahan lama,” tambah Stephanie.

Terdapat enam shades yang dapat memenuhi kebutuhan semua warna kulit perempuan Indonesia, cushion Make Over ini diperkaya dengan kandungan antipollution dan SPF 50 PA+++ untuk proteksi sinar matahari. Powerstay Demi Matte Cover Cushion juga mengandung moisturizer dan oil balancer yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan bebas minyak.

Dengan harga Rp. 215 ribu, Powerstay Demi Matte Cover Cushion memiliki kemasan yang praktis dibawa. Selain itu, cushion ini dilengkapi pula dengan Polycell puff (spons aplikator) dengan bahan yang anti air dan anti bakteri untuk pengaplikasian cushion yang sempurna. Aplikator yang anti bakteri tidak akan meninggalkan sisa-sisa makeup sehingga kuman dan kotoran tidak masuk ke dalam kulit.

event brand merek makeup make over kosmetik kecantikan lokal indonesia rilis launching produk peluncuran powestay demi matte cover cushion ambassador paula verhoeven
Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador Make Over | Foto: Instagram/@makeoverid

Brand Ambassador dan MUA Ambassador

Dalam kesempatan yang sama, Make Over memperkenalkan super model Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador terbaru. Make Over juga menggander Dhirman Putra sebagai Make-Up Artist (MUA) Ambassador. Pemilihan Brand Ambassador dan MUA Ambassador merupakan langkah Make Over untuk menguatkan posisinya sebagai merek kosmetik profesional untuk para makeup artist dan konsumen.

Terpilihnya Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador Make Over bukannya tanpa alasan. Ia merupakan model ternama yang telah memiliki reputasi internasional. Tak hanya itu, garis wajah dan jenis kulit Paula dianggap mewakili perempuan Indonesia.

Menurut Stephanie, Paula Verhoeven memiliki karakter kuat dengan kepribadian yang positif dan menarik. “Tak hanya itu, Paula juga memiliki sikap profesionalisme dan konsistensi yang tinggi dalam membangun karirnya sehingga membuahkan keberhasilan di industri fashion dan beauty yang sudah diakui di dunia internasional,” ujarnya.

Paula Verhoeven yang aktif mengajar modeling sebagai upaya pemberdayaan perempuan menjadi nilai plus tersendiri. Ia pun merasa senang dan bangga karena menjadi Brand Ambassador pertama Make Over. Stephanie berujar, “Kehadirannya, diharapkan akan mampu mengisi dunia make-up tanah air dengan inovasi dan inspirasi yang terus berkembang.”

Sedangkan Dhirman Putra dipilih karena ketekunannya di bidang makeup profesional. Ia dikenal memiliki teknik makeup yang sophisticated dan mampu membuat tampilan makeup yang detail dan sempurna. Kedua ambassador tersebut bakal terlibat dalam berbagai aktivitas branding Make Over. “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan kedua ambassador ini karena dapat merepresentasikan karakter dan kepribadian Make Over yang sebenarnya,” tutup Stephanie.


Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here