Home Business GCX Studios Indonesia Ingin Ciptakan Lebih Banyak Karya

GCX Studios Indonesia Ingin Ciptakan Lebih Banyak Karya

GCX Studios Indonesia merupakan unit bisnis dari Gushcloud Indonesia
Ilustrasi | Foto: Unsplash.com/Ralph (Ravi) Kayden

Highlight.ID – Seiring dengan perkembangan digital entertainment, MADE Entertainment mengumumkan secara resmi pergantian identitas perusahaan menjadi GCX Studios Indonesia. Perubahan ini merupakan salah satu langkah strategis dalam rangkaian proses transformasi yang dilakukan sejak September 2021.

Transformasi yang dijalankan merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk menciptakan lebih banyak karya yang bisa dinikmati para pengguna internet. Pergantian nama ini tidak sekadar mengubah nama, tetapi juga mengubah strategi management dalam menciptakan karya bersama para talent yang sudah ada di management dan yang akan bergabung ke depannya. Ini merupakan kesempatan GCX Studios Indonesia untuk bisa menjadi semakin besar di industri entertainment dan memberikan pengaruh yang positif kepada kalangan luar melalui karyanya.

GCX Studios Indonesia merupakan unit bisnis dari Gushcloud Indonesia

GCX Studios Indonesia merupakan unit bisnis dari Gushcloud Indonesia yang berfokus pada content production dan talent management. Dikepalai oleh Ismi Pricilla, GCX Studios Indonesia menghasilkan karya-karya yang penuh inspirasi, mulai dari konten di media sosial hingga karya yang dapat dinikmati di layar lebar.

GCX Studios Indonesia menjadi rumah bagi banyak talent berbakat di berbagai bidang, yaitu Salshabilla Adriani, Aaliyah Massaid, Amel Carla, Yusuf Mahardika, Megan Domani, Isabella Maharani, Elisakh Hagia, Clarice, dan lain-lain.

Bertepatan dengan perubahan MADE Entertainment menjadi GCX Studios Indonesia, Aaliyah Massaid meluncurkan video musik terbaru untuk lagu “Tak Searah” yang kini ia nyanyikan bersama Anrez Adelio. Kabar terbaru tentang para talent lainnya yang berada di bawah naungan GCX Studios Indonesia bisa disimak di Instagram @gcxstudiosid.