Home Lifestyle Drinks Berkat Makanan Ini, Isyana Sarasvati Lebih Bersemangat Saat Bikin Lagu

Berkat Makanan Ini, Isyana Sarasvati Lebih Bersemangat Saat Bikin Lagu

isyana sarasvati suka doyan gemar makan minum es krim tips cara mengusir galau kebosanan stuck unicornetto cornetto brand ambassador berita artis penyanyi selebriti terkenal
Isyana Sarasvati di Central Park Mall (2016) | Foto: Dok. Highlight.ID

Highlight.ID – Tak hanya berparas cantik, Isyana Sarasvati memiliki talenta yang luar biasa sebagai musisi handal. Penyanyi muda yang populer dengan lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini ternyata memiliki trik tersendiri untuk mengusir kesuntukan akibat pekerjaan dan kesibukannya sehari-hari. Isyana mengaku menyukai makan tak terkecuali yang manis-manis seperti es krim.




Kegemaran Isyana terhadap es krim sudah dimulainya sejak ia masih kecil, dari lahir, katanya dengan nada bercanda. “Basically, aku suka makan apalagi makanan manis. Makanya, es krim udah bisa dibilang makanan sehari-hari,” ujar Isyana.

Baca juga:

Walaupun sering mengonsumsi es krim, Isyana tidak khawatir berat badannya naik. Sebaliknya, ia mempunyai tips jitu untuk menjaga berat badannya tetap ideal, yaitu dengan minum air putih sebagai penyeimbang. Bagi Isyana, minum air putih hangat sangat lah penting karena juga dapat melegakan tenggorokannya.

Selain itu, Isyana makan es krim dengan takaran yang pas alias tidak berlebihan. Hal itu dilakukan supaya tidak mengganggu kualitas suara Isyana yang memang merdu untuk didengarkan.

isyana sarasvati suka doyan gemar makan minum es krim tips cara mengusir galau kebosanan stuck unicornetto cornetto brand ambassador berita artis penyanyi selebriti terkenal
Isyana Sarasvati di Transmedia (2016) | Foto: Dok. Highlight.ID

Soal makanan, Isyana tidak memiliki pantangan karena ia pada dasarnya adalah seorang pecinta makanan terutama yang rasanya manis. Tak heran, es krim menjadi salah satu makanan favorit Isyana terutama di kala ia sedang mencari inspirasi. Makan es krim sering dilakukan Isyana pada malam hari saat ia sedang berada di studio kecil di rumahnya.

Isyana biasanya langsung pergi ke studio kecilnya ketika ia merasa galau. Di studio miliknya tersebut, Isyana dapat membuat lagu yang dapat menjadi pelipur lara sehingga ia tidak larut dalam kesedihan. Namun, dalam proses pembuatan lagu, seringkali Isyana mengalami kebuntuan ide.

“Karena aku orangnya memang sedikit nocturnal, ya, jadi kalo bikin lagu malam hari kadang stuck. Aku cari cara gimana nih caranya nge-refresh lagi brain-nya, nah, aku makan es krim. Es krim itu bisa bikin mood booster buat aku. Manisnya bisa bikin semangat lagi kalo lagi down atau suntuk,” ungkap Isyana.

Agar selalu ada saat dibutuhkan, Isyana menyetok es krim di rumahnya. Ia pun tidak pilih-pilih karena rasa manis es krim sudah cukup untuk membuatnya merasa rileks dan bersemangat.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here