Home Lifestyle Entertainment Drama Korea dan Variety Show Terbaru di tvN Asia, Tayang Juni –...

Drama Korea dan Variety Show Terbaru di tvN Asia, Tayang Juni – Juli

jadwal acara stasiun televisi kabel langganan tvn drama korea k-pop variety show terbaru hiburan tayang rilis perdana hari jam pukul
Kang's Kitchen 2 yang ditayangkan di tvN

Highlight.ID – Berkomitmen untuk selalu menyajikan Hiburan Korea Terbaik, tvN Asia, saluran TV berbayar regional di bawah CJ ENM, mendengar para penggemar dan menilai konten yang bisa menyediakan kebutuhan semua orang. Deretan tayangan yang hadir pada bulan Juni dan Juli yaitu, drama ekspres SEARCH: WWW, Voice 3, dan variety show Kang’s Kitchen 2, PRODUCE X 101, dan My Dream Trip.

Drama ekspres dari tvN tayang setiap hari Kamis dan Jumat pada pukul 20:45 (JKT) saat ini menampilkan drama romansa – komedi SEARCH: WWW, sebuah drama yang berkisah tentang percintaan modern yang realistis, dan dibintangi oleh Im Soo-jung, Jang Gi-yong, Lee Da-hee, dan Jeon Hae-jin.



Im Soo-jung yang memerankan tokoh Ta-Mi mengatakan, “Jang Gi-young yang berperan sebagai Park Mo-geon menghadirkan kehangatan dan cinta pada kehidupan Ta-mi yang sangat brutal dan monoton. Dia datang ke hidup Ta-Mi dan mengungkap sisi lain dari dirinya, yang indah dan menggemaskan. Dengan menyaksikan interaksi di antara mereka, audiens pastinya akan dapat merasakan romansa yang memukau dan mendapatkan getaran positif dari para karakter.”

Terdapat pula drama kriminal dan menegangkan favorit para penggemar yaitu drama Voice 3 yang ditayangkan setiap hari Minggu dan Senin pukul 20:45 (JKT), yang sudah mendekati episode akhir pada tanggal 1 Juli mendatang. Dengan dalang di balik kartel jahat yang hampir terungkap, ikuti tvN untuk mengetahui bagaimana pusat panggilan darurat dan timnya akan melakukan penangkapan!

Baca juga:

Selain drama Korea, tvN juga mempersembahkan penonton dengan variety show yang memiliki beragam aliran seperti; kuliner, wisata, kecantikan, musik, audisi dan lainnya, untuk memenuhi selera semua penonton yang ada. Hal lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Na’ight yang tayang setiap Sabtu malam, dengan menampilkan semua seri populer yang diciptakan oleh “dewa” dari variety show, Na Young-Seok, alias Na PD.

Akan menyapa semua penonton pada bulan Juni Kang’s Kitchen 2, yang akan tayang setiap Sabtu pukul 20:00 (JKT), yang merupakan sekuel spin-off dari seri New Journey to the West yang pastinya akan sangat digemari. Sekarang ini, beroperasi di Gyeongju, klan, dipimpin oleh Kang Ho-dong, tampaknya memiliki pemahaman yang lebih baik dalam menjalankan sebuah bisnis restoran.

Tapi Na PD selalu membuat penonton menginginkan lebih, dan sudah terungkap Cho Gyu-hyun Super Junior, akan bergabung kembali pada program ini. Terus tonton untuk mengetahui perannya dan bagaimana klan tersebut mempersiapkan diri untuk kedatangannya kembali!


“Setiap pemain pada program ini memiliki kecocokan yang sangat bagus. Mereka bekerja keras di restoran untuk menyediakan makanan lezat bagi pengunjung. Tim produksi akan mencoba yang terbaik untuk membawa lebih banyak kegembiraan dan kejutan kepada penonton,” ujar Na Young-seok selaku produser Kang’s Kitchen 2.

Kegembiraan juga akan hadir untuk para pecinta K-pop – Putar dan dengarkan tvN pada setiap hari Sabtu pukul 16:00 dan 22:00 (JKT), untuk versi terjemahan eksklusif (termasuk dalam Bahasa Indonesia) dari acara audisi PRODUCE X 101. Dalam episode terbaru, pertunjukan ini telah mengguncang dunia dengan mempersembahkan kepada penonton karya yang menarik secara visual dan pendengaran ini belum pernah terjadi sebelumnya, sebagaimana setiap kontestan telah menunjukkan kemampuannya di panggung secara maksimal.

Menambah kegembiraan dalam perjalanan, “X-position evaluation” sudah diperkenalkan bersama dengan beberapa pilihan evaluasi. Terobosan sistem evaluasi ini terdiri dari “Rap X Dance” dan “Vocal X Dance” yang harus digunakan para kontestan untuk memanipulasi lebih dari satu aspek dalam penampilan mereka. Pengumuman peringkat kedua minggu ini akan mengeliminasi 30 dari 60 kontestan yang ada saat ini. Dengan jumlah kontestan yang telah dieliminasi setengahnya, kelompok baru yang akan menjadi idola sudah mulai terlihat.

Terakhir yang tidak kalah penting, yaitu penonton yang menginginkan konten Asia dapat menantikan konten tersebut setiap Sabtu pukul 20:30 (JKT) mulai 6 Juli untuk program asli tvN Asia, My Dream Trip, di mana dua penggemar telah direkrut secara online untuk melakukan perjalanan ke Hong Kong bersama anggota BTOB, Im Hyun-sik, dan Peniel Shin, untuk sebuah kesempatan perjalanan sekali seumur hidup!