Home Beauty Treatment Rambut di Salon Kecantikan yang Biasa Dilakukan Cewek

Treatment Rambut di Salon Kecantikan yang Biasa Dilakukan Cewek

jenis macam service perawatan treatment rambut di salon kecantikan beauty therapist kapster beautician produk kosmetik makeup artist manfaat perbedaan kegunaan
burst.shopify.com

Highlight.ID – Hasrat dan keinginan yang menggebu-gebu untuk terlihat cantik dan mempesona banyak dimiliki oleh wanita. Kecantikan baik rambut, kulit maupun wajah yang diidamkan oleh wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mempercantik diri dengan pergi ke salon kecantikan menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh kaum hawa.

Meski didominasi oleh cewek, ada pula kaum pria yang pergi ke salon kecantikan untuk mencicipi perawatan (treatment) yang ditawarkan. Setelah mencoba treatment yang diberikan oleh kapster salon, tak jarang, kaum pria yang puas dengan pelayanan lantas ketagihan dan ingin mencoba lagi di kemudian hari. Namun, umumnya kaum pria malu-malu dan enggan untuk menyambangi salon kecantikan serta lebih memilih barbershop atau tukang cukur dengan berbagai pertimbangan.




Kebutuhan akan kecantikan yang sangat tinggi merupakan peluang bisnis yang seksi dan menggairahkan. Pengelola salon kecantikan harus mengutamakan kepuasan pelanggan untuk mendapatkan nilai plus dan rating yang baik. Jika pelayanan hair dresser, hair stylist atau kapster salon memuaskan, maka konsumen tak segan-segan menjadi pelanggan setia. Meningkatkan kualitas dengan memberikan pelayanan terbaik adalah keharusan jika salon kecantikan ingin tetap eksis dan konsumen tidak lari ke tempat lain.

Jenis-jenis salon kecantikan pun ada bermacam-macam yang menawarkan beragam treatment dan harga yang bervariasi pula. Misalnya hair salon, bridal salon, beauty salon, nail salon, dan lainnya. Harga perawatan yang murah atau diskon promo menjadi jurus andalan bagi salon kecantikan untuk merangsang dan membangkitkan minat konsumen. Banyak pula salon kecantikan yang bekerjasama dengan situs voucher diskon atau menjadi merchant bank tertentu yang menawarkan aneka macam kemudahan.

Baca Juga:
Ingin Merawat Rambut? Kenali Perbedaan Creambath, Hair Mask, dan Hair Spa




Cewek maupun cowok metroseksual yang doyan nyalon pastinya ingin mendapatkan beragam perawatan yang ditawarkan. Perawatan rambut di salon kecantikan menjadi salah satu service favorit yang memanjakan konsumen dan acapkali membuat mereka keranjingan nyalon. Lalu, apa saja perawatan rambut di salon kecantikan yang disukai pelanggan? Yuk, kita intip kegemaran wanita dengan macam-macam dan istilah perawatan rambut di salon kecantikan berikut ini.

Jenis-jenis Perawatan Rambut di Salon Kecantikan

Hair Cut

Model rambut kamu gitu-gitu aja dan pingin ganti yang baru? Treatment yang menjadi favorit cewek di salon kecantikan yaitu menggunting rambut untuk mendapatkan tampilan rambut yang lebih segar. Kamu bisa memilih model potongan rambut apa aja yang sesuai dengan trend fashion yang sedang hits. Hair dresser salon kecantikan yang profesional akan mewujudkan aneka macam potongan rambut terbaru seperti model rambut sebahu, potongan rambut pendek atau panjang, model bob, potongan rambut layer, dan sebagainya.

Hair Trimming

Apa itu hair trimming? Banyak para ahli kecantikan menyarankan untuk memotong rambut sebagian secara teratur namun mungkin kamu belum tahu apa kegunaannya. Memotong rambut sedikit 1 – 3 cm dapat mencegah ujung rambut yang bercabang, kering, dan rapuh. Hasilnya, setelah mendapatkan trimming, rambut kamu akan terlihat lebih sehat dan berkilau serta tidak mudah rusak.