Home Beauty “Friendship in a Box”, Perayaan Perjalanan Kami Selama 10 Tahun

“Friendship in a Box”, Perayaan Perjalanan Kami Selama 10 Tahun

Highlight.ID – Untuk pertama kalinya, Kami, label Indonesia untuk pakaian modest yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama KAMI Idea, mempersembahkan acara dalam rangka merayakan 10 tahun kebersamaan berupa sebuah exhibition berjudul “KAMI 10th Years Anniversary: Friendship In a Box”. Exhibition yang berlangsung dari 4 Mei sampai 7 Juli 2019 ini diadakan di Level 1, Atrium Senayan City, Jakarta dan dipersembahkan untuk #KamiPeople, sebutan untuk sahabat Kami dan terbuka untuk umum.




Friendship in a Box menjadi tema besar yang diangkat dalam pameran ini oleh ketiga orang pendiri Kami, yaitu Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini. Pameran ini juga digunakan untuk memanfaatkan momen 10 tahun kebersamaan Kami dengan mempersembahkan rasa terima kasih mereka atas kebersamaannya dalam perjalanan mengukir prestasi bersama.

“Kami kemas pameran ini dengan menampilkan artistik dan visual, serta ambiance yang sangat menarik, hingga diharapkan dapat memberikan kesan mendalam bagi para #KamiPeople yang melihat pameran ini secara langsung,” ungkap Irin, salah satu pendiri Kami.

Selain itu, para pengunjung yang hadir juga disuguhkan dengan beragam aktivitas yang diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Ada 5 area utama yang dibagi menjadi area Memory, Inspiration, Workshop, Engagement, dan Shopping dalam pameran ini yang sekaligus merepresentasikan pertumbuhan usaha dan perjalanan persahabatan Kami.

“Di setiap area tersebut, terdapat berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh para pengunjung, salah satunya adalah para pengunjung dapat menuangkan inspirasi rona dan corak persahabatannya dalam sebuah desain yang nantinya akan Kami wujudkan dalam sehelai scarf,” tambah Afi.

Pada siang hari, ditampilkan fashion show yang menampilkan koleksi terbaru Kami bersama Blibli.com yang diberi nama Mora. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan proses alam penyerbukan. Mora atau Merekah dibuat dengan harapan bahwa siapa pun yang menggunakan koleksi ini dapat menyebarkan semangat kebaikan. Dan tentunya, kebaikan ini dapat terus dilakukan terutama seiring dengan datangnya bulan suci Ramadan.

Selain Mora, ada juga koleksi Neoma. Inspirasi koleksi kali ini diambil dari cerita Hwang Jin Yi seorang penyair wanita terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea. Wanita yang sangat piawai dalam bermusik ini, berjuang keras untuk mendapatkan tempat dan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat.

“Bagi Kami, Hwang Jin Yi merupakan sosok seorang perempuan modern pada masanya, untuk itulah Kami. dedikasikan koleksi NEOMA ini untuk semua perempuan mandiri di luar sana” ungkap Karin.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here