Home Business Kesiapan Danamon Hadapi Ekonomi New Normal di 2022

Kesiapan Danamon Hadapi Ekonomi New Normal di 2022

Danamon menyelenggarakan 2022 Market Outlook ekonomi new normal
Ilustrasi | Foto: Unsplash.com/Towfiqu barbhuiya

Highlight.ID – Danamon menyelenggarakan 2022 Market Outlook pada Kamis, 25 November 2021. Acara ini diadakan untuk memberikan gambaran kepada nasabah tentang ekonomi new normal menuju tahun 2022 dan memastikan kesiapan Danamon dalam menyambut berbagai hal yang mungkin terjadi di tahun depan.

“Danamon secara konsisten memberikan perspektif utama, prospek bisnis, tantangan dan solusi kepada nasabah Danamon Privilege yang ditujukan untuk kesiapan menghadapi pertumbuhan bisnis yang prospektif baik secara nasional maupun global. Kami berkomitmen mendorong pertumbuhan bisnis nasabah kami di masa depan, baik di dalam negeri maupun global,” ujar Lanny Hendra, Consumer Business Head, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

“Kami mengantisipasi pemulihan ekonomi yang bergerak menuju ekonomi new normal, baik di dalam negeri maupun dari sisi perekonomian global. Pemulihan ekonomi tersebut didukung oleh kebijakan fiskal dan moneter yang tetap akomodatif, upaya reformasi struktural untuk meningkatkan produktivitas dan investasi, serta program vaksinasi yang dilakukan secara konsisten, yang kemudian dapat mendorong relaksasi pembatasan mobilitas. Kami percaya nasabah kami akan mendapat manfaat dari acara hari ini yang bertujuan untuk memberikan perspektif yang lebih luas tentang prospek masa depan,” tegasnya.

Baca Juga:
Danamon Bersama Flip Sediakan Layanan Transfer Uang Antar Bank

Danamon menyelenggarakan 2022 Market Outlook ekonomi new normal

Danamon berupaya memberikan solusi-solusi yang menjawab peluang yang muncul bagi nasabah perbankannya, guna memaksimalkan potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2022. Lebih lanjut Lanny menjelaskan komitmen ini, “Kami tidak hanya berfokus pada produk investasi; namun kami juga fokus pada Bancassurance, Home Equity Loans, Credit Cards and Liabilities, dan berbagai hal lain, untuk memberikan solusi komprehensif dalam mengelola atau meningkatkan investasi”.

Dimoderatori oleh Leonard Samosir, News Anchor Metro TV, cara ini menampilkan dua sesi utama. Sesi pertama bertema “Moving Towards New Growth in the Era of New Economy”, yang berfokus pada proyeksi bahwa perkembangan dan investasi ekonomi baru akan mempengaruhi pergerakan dunia menuju era next new normal, saat kita belajar untuk hidup berdampingan dengan Covid-19. Sesi ini menghadirkan pembicara Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia; Lilis Setiadi, President Director, PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen; dan Irman Faiz, Macroeconomic Analyst, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Sesi kedua mengangkat topik “Family Wellbeing”, yang menghadirkan berbagai solusi dan produk keuangan yang penting untuk melindungi masa depan dan kesejahteraan keluarga Indonesia dengan perlindungan masa depan yang prima. Sesi ini menghadirkan Wanda Ponika, Founder and Creative Director, Wanda House of Jewels; Yulius Ardi, Wealth Management Head, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk; dan Paulus Budihardja, Bancassurance Business Head, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

“Dengan lebih dari 701 nasabah Danamon yang berpartisipasi dalam Wealth Series Virtual Event, kami memastikan bahwa acara ini memberikan wawasan dan nilai yang berharga bagi setiap nasabah Danamon sewaktu kita melangkah ke tahap kehidupan berikutnya, era next normal, pasca-pandemi,” tutup Lanny.