Home Business “The Sofya Series” Buttonscarves Tampilkan Keindahan Negara Turki

“The Sofya Series” Buttonscarves Tampilkan Keindahan Negara Turki

koleksi buttonscarves jilbab pashmina segi empat voal hijab merek brand pakaian muslimah aksesoris lokal indonesia desainer hari raya lebaran
"The Sofya Series" oleh Buttonscarves | Foto: Ist.

Highlight.ID – Sehelain kain yang disebut scarf mampu mempercantik penampilan, berpadu dengan pakaian muslimah. Sebagai salah satu brand lokal, Buttonscarves menghadirkan scarf cantik untuk menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Dari waktu ke waktu, peminat scarf bermotif yang terbuat dari material voal semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, Buttonscarves membuka offline store terbarunya di Mall Tunjungan Plaza 1 Lantai 3, Surabaya pada akhir April 2019 lalu. Butik Buttonscarves di Surabaya ini menjadi yang kedua setelah butik yang ada di Mall FX Lantai 4, Jakarta.

Linda Anggrea selaku pemilik Buttonscarves menuturkan, “Alhamdulillah minat para pelanggan terus meningkat dan meminta kami untuk membuka gerai di beberapa kota besar. Kami memilih kota Surabaya sebagai lokasi kedua untuk mengapresiasi para pelanggan kami di sana.”

Di bulan Mei ini, Buttonscarves memperkenalkan koleksi terbarunya lewat acara berkonsep Trunk Show di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Acara tersebut diisi dengan pop-up store dan dihadiri oleh beberapa public figure ternama, di antaranya yakni Revalina S. Temat, Natasha Rizky, Dian Ayu Lestari, Nina Septiani, Adelia Pasha, Marini Zumarnis, Richa Iskak, Sheza Idris, Zyta Delia, Ayu Dyah Andari, Ramita Nasution, dan Ayu Pratiwi.

“Buttonscarves secara spesial menghadirkan Olla Ramlan dan Sarah Sofyan sebagai muse mereka pada penampilan khusus di acara Trunk Show kali ini, karena kedua sosok ini selain sukses sebagai selebriti, mereka juga menggambarkan secara tepat sosok #BSLady (sebutan untuk Buttonscarves Lady) dari sisi entrepreneur yang inspiratif,” ucap Linda.

Koleksi berjudul “The Sofya Series” mengangkat tema keindahan negara Turki yang terinspirasi dari kemegahan pada masa kejayaan Kasultanan Ottoman. Tersedia dalam 11 pilihan warna-warna cantik, koleksi ini berupa jilbab segi empat dan pashmina. Buttonscarves melakukan inovasi dengan memperkenalkan jilbab instan pertamanya yang bernama “Twisted Instant”. Selain itu, Buttonscarves juga bakal me-launching koleksinya yakni Signature Luxe Brooch dan Buttonscarves Bag dalam waktu dekat.

“The Sofya Series sangat spesial karena adalah koleksi eksklusif dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini. Karena itu, Buttonscarves juga menghadirkan mukena satin silk eksklusif khas Buttonscarves yang sudah menjadi primadona para peminatnya,”

“Buttonscarves akan terus berinovasi menciptakan karya-karya orisinil lainnya. Buttonscarves tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dan berencana membuka lebih banyak lagi gerai di berbagai kota maupun mancanegara,” jelas Linda.

Seluruh pilihan warna mukena satin silk eksklusif telah terjual habis alias sold out. Namun demikian, Buttonscarves berencana untuk memproduksi ulang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.