Home Lifestyle Entertainment Konser “Journey of Syahrini”, Tandai Karier Princess Syahrini di Industri Musik

Konser “Journey of Syahrini”, Tandai Karier Princess Syahrini di Industri Musik

konser musik event berita info hiburan journey of syahrini artis penyanyi selebriti terkenal populer berapa harga tiket jadwal kegiatan acara rundown
IG/princessyahrini

Highight.id – Penyanyi papan atas Tanah Air Syahrini yang akrab disapa dengan “Incess” telah berkarier selama 10 tahun di dunia musik Indonesia. Untuk menandai perjalanan karier yang baginya sangat istimewa, Princess Syahrini menggelar konser bertajuk “Journey of Syahrini” (JOS). Konser Syahrini yang dipentaskan di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 20 September 2018 merupakan kado istimewa dari Syahrini untuk penggemar setianya.




Tak hanya bernyanyi di atas panggung semata, Syahrini juga membeberkan kisah yang selama ini tak terungkap dalam perjalanan kariernya di dunia musik. Kisah hidup Syahrini tersebut diceritakan dalam nuansa komedi dengan menggandeng Majelis Lucu. Sehingga konser Syahrini ini merupakan perpaduan antara musik dan komedi.

Selain itu, Syahrini juga berkolaborasi dengan dua penyanyi Tanah Air lainnya, Glenn Fredly dan Tompi. Untuk aransemen musik, Syahrini mempercayakan kepada Nikita Dompas, musisi jazz kenamaan.

Baca juga:

Tiket Sampai Rp 25 Juta

Warga masyarakat sempat kaget dengan kabar bahwa tiket Syahrini dijual hingga mencapai Rp 25 juta. Mereka pun nyinyir dan bertanya-tanya, pantaskan konser Syahrini dengan harga segitu gede yang bisa menandingi konser penyanyi internasional Celine Dion?

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan bahwa pihaknya bersama Syahrini ingin membuat rekor nasional untuk target segmen A+ dengan harga tersebut. Tiket early bird termasuk ‘Incess Seat’ seharga Rp.25 juta pun terjual hanya dalam waktu lima hari. Tiket untuk kelas ‘Hot Seat’ seharga Rp 15 juta juga ikut terjual.

Adapun harga tiket konser Syahrini terdiri dari Silver Rp 335.000; Gold Rp.825.000; Platinum Rp 1.098.000; VIP Rp 2.1888.000; dan Diamond Rp 3.823.000.


Pembeli tiket dari berbagai daerah bahkan ada yang dari luar negeri seperti yang dijelaskan oleh Dino. Penonton dengan tiket kategori Incess Seat sebanyak 23 kursi dan Hot Seat sebanyak 26 kursi dapat duduk di barisan paling depan. Penonton yang membeli tiket Rp 25 juta mendapatkan merchandise eksklusif yang belum diketahui seperti apa bentuknya.

Meski harganya setinggi langit namun dikabarkan bahwa tiket Syahrini senilai Rp 25 juta telah terjual habis alias sold out. Dino pun tidak menyangka jika perhatian pecinta musik tanah air terhadap Syahrini begitu besar. Menurutnya, Syahrini merupakan sosok public figure yang bisa bersaing dengan penyanyi internasional. Pihak promotor menilai bahwa harga tiket senilai Rp 25 juta dan Rp 15 juta adalah harga yang pantas sesuai segmentasi.

Di pihak lain, Syahrini merasa tertantang dengan dengan tarif yang tinggi tersebut. Ia pun merasa bersyukur bahwa ternyata artis Indonesia bisa mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pecinta musik. Syahrini mengaku bangga ada yang ingin melihat penampilan dirinya di atas panggung meski harganya setara dengan menonton penyanyi luar negeri.

Untuk memberikan kejutan kepada penonton, Syahrini akan mengenakan headpiece terbesar di dunia. Headpiece tersebut merupakan karya Rinaldy Yunardi yang sengaja dirancang untuk konser Syahrini. Menurutnya, hal ini belum pernah dilakukan oleh artis dunia manapun sehingga menjadi hal yang spesial dalam konser ini.

Agar bisa terlihat langsing dalam konsernya, Syahrini rela melakukan diet. Ia menjalani diet selama setahun untuk menurunkan berat badannya.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here