Home Arts Konser Bersama, NOAH X Yovie and His Friends Pukau Para Fansnya

Konser Bersama, NOAH X Yovie and His Friends Pukau Para Fansnya

NOAH dan Yovie and His Friends Pukau Penonton di Project X
Penampilan NOAH di konser Project X | Foto: Highlight.ID

Highlight.ID – Menyemarakkan hari jadi promotor Berlian Entertainment yang ke-10, NOAH dan Yovie and His Friends tampil dalam satu panggung. Konser bernama “Project X” tersebut sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9/2019) malam.

Berdasarkan pantauan Highlight.ID, antrian sudah mulai terlihat di ticket box menjelang Maghrib. Semakin malam, suasana tambah ramai karena banyaknya penonton yang ingin menyaksikan musisi kesayangannya. Beranjak malam, konser baru dimulai pada sekira pukul 20.30 WIB.

Baca juga:

Membuka konser Project X, Yovie Widianto tampil dengan sejumlah lagu-lagu terbiknya. Lagu-lagu karya Yovie dibawakan oleh sejumlah penyanyi muda yang dekat dengan kaum milenial. Para penyanyi yang digandeng Yovie di antaranya yakni Brisia Jodie, Rendy Pandugo, Lalhutla, Arsy Widianto, Rizky Febian, dan masih banyak lainnya.

NOAH dan Yovie and His Friends Pukau Penonton di Project X
Penampilan Yovie and HIs Friends di konser Project X | Foto: Highlight.ID

Audry GAC menjadi penyanyi pertama yang naik ke panggung pada malam itu. Menyanyikan lagu “Tentang Diriku”, Audrey mampu memuaskan penikmat musik. Tapi itu baru permulaan, masih ada deretan penyanyi top lainnya yang membuat penonton tak mau bergeming dari tempat duduknya.

Perhatian penonton mulai memuncak saat Yovie berkolaborasi bersama Arsy Widianto yang tak lain adalah anaknya sendiri. Dengan iringan piano, mereka berdua menyanyikan lagu “Mantan Terindah”. Lagu itu tentu sangat akrab di telinga penikmat musik Tanah Air. Pasalnya, lagu ciptaan Yovie tersebut juga dinyanyikan oleh Raisa.

NOAH dan Yovie and His Friends Pukau Penonton di Project X
Penampilan Audrey Tapiheru di konser Project X | Foto: Highlight.ID

Tak berhenti sampai di situ, lagu selanjutnya “Kasih Putih” mengajak penonton untuk merasakan hangatnya cinta dan kasih sayang. Yovie ingin lagu yang dibawakan oleh Rizky Febian tersebut menjadi lagu tema pernikahan di Indonesia. Arkian, Rizky Febian berduet dengan Mario Ginanjar, vokalis Kahitna, membawakan lagu “Cantik”.

Yovie and His Friends menutup penampilannya dengan lagu “Lebih Dekat Denganmu Nanti”. Semua penyanyi yang tergabung dalam Yovie and His Friends tampil bersama di atas panggung.

Seusai Yovie and His Friends turun dari panggung, kali ini NOAH yang terdiri dari Ariel, Lukman, dan David yang menjadi penampil selanjutnya. Meski tampil tanpa Uki, sang gitaris yang telah cabut, NOAH tak kehilangan nyawanya. “Buka Dulu Topengmu” menjadi lagu pertama yang dibawakan NOAH.

Total ada 22 lagu andalan NOAH yang memajakan kuping pecinta musik Indonesia. Tentu saja, lagu-lagu NOAH yang menjadi hits di Tanah Air seperti “Semua Tentang Kita”, “Yang Terdalam”, dan sebagainya. Tak hanya itu, NOAH juga menyanyikan lagu yang ada di album terbarunya seperti “Kupeluk Hatimu”, sebuah lagu tentang hubungan yang hampir mati atau datar.

Saat NOAH tampil dengan lagu “Janji di Atas Ingkar”, Yovie Widianto tiba-tiba muncul, mengiringinya dengan keyboard gitar. Konser Project X ditutup dengan lagu terbaru NOAH, “Wanitaku”.