Home Arts Konser Virtual “Berangkat Dari Sebuah Lagu” Kenang Glenn Fredly

Konser Virtual “Berangkat Dari Sebuah Lagu” Kenang Glenn Fredly

Bumi Entertainment Musik Bagus Indonesia Vidio konser virtual “Berangkat Dari Sebuah Lagu”

Highlight.ID – Satu tahun telah berlalu, hari di mana kepergian Glenn Fredly menjadi sejarah duka bagi musisi Tanah Air. Raga dan semangatnya merupakan energi yang besar bagi industri ini, berangkat dari sebuah lagu Glenn Fredly berbicara melalui karya-karyanya mulai dari perjalanan cinta, aspek kemanusiaan, sosial, hingga semangat perjuangannya dalam menciptakan wadah kreasi untuk lintas generasi.

Maka dari itu, Bumi Entertainment dan Musik Bagus Indonesia mengabadikan momen ini dengan berkolaborasi bersama Vidio untuk menggarapnya menjadi sebuah konser virtual yang diberi nama “Berangkat Dari Sebuah Lagu”. Konser ini merupakan sebuah selebrasi virtual yang mengilustrasikan perjuangan Glenn Fredly dalam intensitasnya membangun ekosistem musik serta kemanusiaan di Indonesia. Konser “Berangkat Dari Sebuah Lagu” ini ditayangkan secara eksklusif hanya di Vidio pada tanggal 28 April 2021.

Baca Juga:
5 Festival Jazz di Indonesia yang Ditunggu-tunggu Penikmat Musik

Bumi Entertainment Musik Bagus Indonesia Vidio konser virtual “Berangkat Dari Sebuah Lagu”

Konser ini mempertemukan berbagai musisi yang lahir dari lintas generasi, dihadiri oleh: The Bakuucakar, Mikha Angelo, Rendy Pandugo, Ahmad Abdul, Isyana Sarasvati, Rossa, Saxx In The City, Wanda Omar, dan Andien.

Begitu banyak kisah dan cerita tentang perjuangan mendiang membangun tatanan ekonomi musik dan kemanusiaan di Indonesia. Energinya yang selalu ada dan tak kenal lelah untuk mensejahterakan musik Tanah Air melahirkan semangat yang mengalir hingga saat ini untuk para generasi muda penggiat karya. Mendiang Glenn Fredly selalu percaya kepada lintas generasi serta inovasi pendatang baru, konser ini akan menjadi aliran semangat yang menampung aspirasinya menuju Glenn Fredly 25th berkarya untuk Indonesia.

“Energi yang baik selalu datang dari orang-orang yang percaya bahwa harapan itu bukan hanya miliknya sendiri tapi juga milik banyak orang, kalian adalah cinta dan sejarah buat saya.” – Glenn Fredly Deviano Latuihamallo.