Home Beauty Jualan Produk Kosmetik, Siti Nurhaliza Lirik Pasar Indonesia

Jualan Produk Kosmetik, Siti Nurhaliza Lirik Pasar Indonesia

rilis launching perluncuran produk makeup kosmetik kecantikan simplysiti toko online offline siti nurhaliza malaysia indonesia beli di mana bahan review kelebihan kelemahan
Siti Nurhaliza jualan produk kosmetik Simplysiti | Foto: Instagram/@officialsimplysiti
Muslim LifeFest 2019

Highlight.ID – Dato Siti Nurhaliza, diva kenamaan Malaysia, mencoba berbisnis di Indonesia dengan menjual produk kosmetik bernama Simplysiti. Sebelumnya, Simplysiti telah beredar di pasar Malaysia selama kurang lebih 10 tahun. Peluncuran Simplysiti dilakukan di Rumah Maroko, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (8/8/2019).

Siti mengatakan bahwa ia pernah beberapa kali datang ke Indonesia untuk menyanyi. Namun kali ini, Siti membawa sesuatu yang istimewa untuk wanita Indonesia. Ia menegaskan bahwa rangkaian produk kosmetik yang ditawarkannya dijamin halala toyyiban. Tak hanya halal, namun Simplysiti juga memberikan yang terbaik dengan pemilihan bahan-bahan berkualitas dan penggunaan teknologi terkini asal Korea.




“Saya sudah bolak-balik Indonesia, bertemu perempuan Indonesia dari kota yang berbeda. Apa salahnya produk saya hadir di Indonesia untuk sama-sama berkongsi dan merayakan kecantikan dari produk saya yang halal lagi toyyiban,” kata Siti. Siti mengaku terjun langsung mulai dari awal riset produk, produksi hingga produk-produknya diperkenalkan kepada masyarakat.

“Sudah 18 tahun saya sudah berkarier, sudah bekerja keras, membuat persembahan, bolak-balik Indonesia, menikah, dan menjadi ibu. Itu bukan alasan untuk tidak menjaga kecantikan luar dan dalam,” ujar wanita pelantun lagu “Cindai” tersebut. Baginya, kecantikan adalah anugerah Yang Maha Kuasa sehingga sudah seharusnya kita merawat kecantikan dengan bahan-bahan terbaik.

Rachel, CEO Simplysiti Indonesia, menerangkan bahwa tim riset dan pengembangan Simplysiti bekerja sama dengan pakar teknologi di Korea untuk menghasilkan produk kecantikan terbaik. Sebagian besar, proses produksi dilakukan di Korea lalu didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darusallam, dan Indonesia.

Pasar Indonesia, menurut dia, sangat potensial karena karakteristik orang Indonesia yang terbuka dan senang mencoba produk-produk baru. Ia pun yakni Simplysiti yang dijual seharaga Rp34 ribu hingga Rp399 ribu dapat diterima dengan baik di Indonesia. Beberapa seri kosmetik Simplysiti yang dipasarkan di Indonesia yakni Dermagic Beauty Moisturiser, Luminous White, New Age, dan produk-produk makeup.

Dermagic Beauty Moisturiser yang merupakan produk unggulan Simplysiti diklaim mampu mencerahkan, meremajakan kulit, dan mengandung Plant Endorphin dari Happy Berry yang berguna untuk meningkatkan mood. Selain itu, terdapat pula kandungan Korean Plant Stem Cell yang berfungsi untuk menjadikan wajah lebih bercahaya.



Artikel Menarik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here