Home Business Bersama Toys Kingdom, LEGO Rayakan Ultah ke-90

Bersama Toys Kingdom, LEGO Rayakan Ultah ke-90

LEGO Toys Kingdom 90th Anniversary Main Atrium Bintaro Jaya Xchange Mall pameran mainan
LEGO bersama Toys Kingdom menggelar 90th Anniversary di Bintaro Jaya Xchange Mall | Foto: Dok. Toys Kingdom

Highlight.ID – Melalui slogan “Creating Smiles”, Toys Kingdom, unit bisnis Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, terus memberikan senyum ceria kepada anak-anak Indonesia salah satunya dengan menghadirkan LEGO, mainan edukatif untuk anak yang telah hadir selama 90 tahun. Memperingati hari ulang tahun LEGO yang ke-90 tahun ini, LEGO bersama dengan Toys Kingdom menghadirkan acara LEGO 90th Anniversary yang diselenggarakan di Main Atrium Bintaro Jaya Xchange Mall, mulai 22 Juli 2022 hingga 14 Agustus 2022.

Pada acara LEGO 90th Anniversary, para pengunjung disuguhi dengan display cake yang terbuat dari LEGO setinggi 4 meter, serta berbagai macam diorama yang akan dipamerkan selama acara berlangsung. Selain itu, para pengunjung juga dapat bermain LEGO di Free Play Area.

LEGO Toys Kingdom 90th Anniversary Main Atrium Bintaro Jaya Xchange Mall pameran mainan
LEGO bersama Toys Kingdom menggelar 90th Anniversary di Bintaro Jaya Xchange Mall | Foto: Dok. Toys Kingdom

Ellen Widodo selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom menjelaskan, “Sembilan puluh tahun bukan waktu yang singkat. LEGO menemani perkembangan anak melalui permainan edukatif yang selalu dikembangkan, tidak hanya anak-anak para remaja maupun kolektor juga dapat menikmati LEGO dengan berbagai macam koleksi yang dimilikinya. Karena itu, Lego juga tersedia di Toys Kingdom yang hadir sebagai toko mainan yang memahami bahwa setiap anak mempunyai kecerdasan yang berbeda-beda.”

Untuk memeriahkan event LEGO 90 tahun kali ini, LEGO memberikan promo berupa Get free LEGO Polybag Parrot dengan minimal berbelanja Rp500.000 dan dengan berbelanja minimal Rp1.000.000 mendapatkan free Water Bottle LEGO 90 tahun, disc up to 40%, special price 900k dan special bundle.