Home Lifestyle Entertainment Limp Bizkit, Band Nu Metal yang Gemparkan Soundrenaline 2018 di Bali

Limp Bizkit, Band Nu Metal yang Gemparkan Soundrenaline 2018 di Bali

event musik konser acara kegiatan soundrenaline 2018 indonesia bali gwk bali garuda wisnu kencana group band musisi penyanyi informasi rundown harga tiket masuk htm jam berapa lokasi
limpbizkit.com

Highlight.id – Setelah ditunggu-tunggu oleh penikmat musik tanah air, Soundrenaline akhirnya datang lagi di tahun 2018. Event yang digelar tahunan ini menampilkan band-band musik ternama baik dari Indonesia maupun luar negeri. Serunya, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) bukit Ungasan, Uluwatu, Bali menghadirkan group band nu metal asal Amerika Serikat, Limp Bizkit sebagai headliner.

Bagi penggemar musik terutama di era awal 2000-an tentu mengenal Limp Zikit dengan Fred Durst sebagai vokalis utamanya. Limp Bizkit menjadi pelopor aliran nu metal yang memadukan unsur rap, hip hop, dan rock ke dalam musiknya. Saat itu, Limp Bizkit bersama group band lainnya yang sejenis, Korn, banyak diidolakan dan lagu-lagunya sering terdengar baik di televisi maupun radio.




Acara/Kegiatan di Soundrenaline 2018

Tahun 2018 ini merupakan gelaran Soundrenaline yang ke-15 kali dan mengambil tema “The Soul of Expression”. Mengambil venue di GWK, Soundrenaline 2018 tak hanya sebagai panggung bagi para musisi menunjukkan kebolehannya. Selain konser musik sebagai atraksi utama, Soundrenaline 2018 juga menampilkan beragam acara-acara lain yang menarik.

Di antaranya yaitu karya seni dari para kreator, fashion show, dan workshop yang diharapkan dapat menginspirasi para pengunjung. Menariknya lagi, ini menjadi Soundrenaline pertama setelah patung GWK selesai dibangun.

Baca juga:

Soundrenaline 2018 dilaksanakan mulai hari Sabtu, 8 September 2018 pukul 14.00 WITA hingga Minggu, 9 September 2018 pukul 00.00 WITA. Selama dua hari, pengunjung dapat menikmati berbagai macam acara/kegiatan menarik yang jadwal terbarunya bisa diakses melalui website resmi Soundrenaline 2018, soundrenaline.co.id.

Banyaknya musisi yang mengisi acara Soundrenaline 2018, pihak penyelenggara telah menyediakan lima panggung yang masing-masing memiliki karakter berbeda. Headliner dan special act performance ditampilkan di panggung utama. Selain panggun musik, ada juga area yang disediakan untuk seniman sebagai tempat untuk menampilkan karya-karyanya.

Sebelum berangkat ke venue, disarankan pengunjung bisa melihat rundown yang telah di-update di situs tersebut, sehingga bisa mengetahui kapan group band kesayangan mereka tampil. Selain itu, dengan melihat rundown, kamu yang sudah membeli tiket bisa mengatur waktunya sehingga tidak ketinggalan acara.


Untuk menyaksikan acara ini, ada beberapa aturan dan larangan yang perlu diperhatikan. Pengunjung harus berusia 18 tahun ke atas dan tidak boleh membawa senjata tajam/api, kamera/video profesional, drone, obat-obatan terlarang, makanan dan minuman dari luar. Selain itu, pengunjung harus mempersiapkan kartu identitas pribadi seperti KTP, SIM atau paspor.

Kamu yang berada di luar Bali perlu mempersiapkan tiket ke Bali hingga tempat penginapan. Akan lebih bagus jika kamu memilih tempat penginapan yang dekat atau tidak terlalu jauh dengan GWK, seperti di Jimbaran, Kuta atau Uluwatu. Tapi kalo tidak mau repot mencari tempat penginapan, kamu bisa memesan tiket Glamping Package sehingga bisa menginap di tempat.

Line up Soundrenaline 2018

Siapa sajakah yang tampil pada Soundrenaline 2018? Selain Limp Bizkit sebagai headliner, ada banyak penyanyi, musisi, dan grup band tanah air yang ikut meramaikan acara. Para pengisi Soundrenaline 2018 sudah memiliki nama dan penggemar yang banyak.


Musisi, penyanyi, dan group band pengisi Soundrenaline 2018 yaitu: Limp Bizkit, Diskopantera, Danilla, Elephant Kind, Hip-Hop Hore, Endank Soekamti, Hujan, Kimokal, Jogja Hip Hop Foundation, Hurt ‘Em, Jason Ranti, Maliq & D’essentials, Manjakani, Mocca, Naif, Mooner, Rayssa Dynta, Semiotika, Pusakata, Sisitipsi, Wake Up, Iris!, The SIGIT, Zat Kimia, Yellow Fang, Dipha Barus, Zee Avi, The Adams, Theory of Discoustic, Silampukau, Sheila On 7, Seringai, Roll Fast, Scared of Bums, Sentimental Moods, Phum Viphurit, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, Navicula, Heals, Kimokal, FSTVLST, Fourtwnty, dan Barasuara.

Harga Tiket Masuk (HTM) Soundrenaline 2018

Kamu yang berniat menyaksikan event Soundrenaline 2018 bisa membeli tiket pre sale seharga Rp. 300.000,-. Tiket pre sale yang berlaku selama 2 hari penyelenggaraan event ini dijual setelah tiket early bird telah habis terjual alias sold out. Jika tiket pre sale telah habis juga, maka berlaku harga normal. Selain tiket normal ada juga tiket glamping package. Baik tiket normal dan glamping package, saat ini belum diumumkan berapa harganya.

Tiket resmi Soundrenaline 2018 bisa dibeli lewat website resmi, KiosTix dan beberapa partner ticket box lainnya seperti Tokopedia, Bukalapak, Tiket.com, dan Indotix. Selain memesan jauh-jauh hari, kamu juga bisa membeli tiket secara langsung di tempat (on the spot). Namun, tiket yang dijual di tempat bisa saja harganya jauh lebih mahal dan kemungkinan tidak tersedia lagi.

Setiap transaksi dibatasi sebanyak 4 tiket dan tiket tersebut bisa ditukarkan mulai H-3 di beberapa spot yang telah ditentukan. Sebelum acara utama diselenggarakan, ada serangkaian acara yang bertajuk “Road To Soundrenaline”. Acara ini menghadirkan musisi kenamaan yang tampil mengisi panggung di beberapa daerah di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here