Home Beauty Kulit Lebih Halus dan Kencang dengan Exilis Ultra 360

Kulit Lebih Halus dan Kencang dengan Exilis Ultra 360

Manfaat kegunaan fungsi tahapan exilis ultra 360 treatment kecantikan klinik
Ilustrasi | Foto: Freepik.com

Highlight.ID – Wajah yang cantik seringkali diidentikkan dengan kulit yang kencang, bercahaya, dan bebas dari kerutan-kerutan halus. Namun sejalan dengan bertambahnya usia yang disertai dengan pola hidup tidak sehat membuat kecantikan perlahan makin memudar. Belum lagi, munculnya lemak di beberapa bagian tubuh yang akan mempengaruhi kecantikan seseorang.

Semakin majunya teknologi di bidaang estetika memungkinkan seseorang mendapatkan kecantikan dengan melakukan perawatan. Beberapa jenis teknologi yang sering dipakai oleh klinik kecantikan yakni radio frequency (RF) dan high frequency ultrasound. Kedua macam teknologi canggih tersebut digabungkan dalam satu perangkat yang dikenal dengan Exilis Ultra 360, produk dari BTL Aesthetics.




Apa itu Exilis Ultra 360?

dr. Silvy Sicilia, Dokter Kecantikan The Premiera Skin & Body Care menerangkan, “Exilis Ultra 360 adalah penggabungan dua jenis teknologi yang paling efektif dan cepat untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan lemak, yaitu teknologi radio frequency dan high frequency ultrasound.”

Penggabungan dua jenis teknologi tersebut mampu merangsang pembentukan kolagen dan elastin. “Sehingga kulit tampak lebih kencang, glowing, dan halus. Selain itu, juga dapat membakar lemak yang ada di bawah kulit sehingga kulit tampak lebih kencang,” dr. Silvy menerangkan kepada Highlight.ID.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh dengan Cavitation




Manfaat Exilis Ultra 360

Menurut wanita kelahiran Tulungagung, 21 Mei 1992 ini, mereka yang berusia di atas 17 tahun dapat mencoba perawatan Exilis Ultra 360. Berdasarkan jenis permasalahannya, perawatan ini ditujukan bagi pasien yang ingin memperoleh kulit wajah yang kencang. Selain itu, Exilis Ultra 360 cocok untuk orang yang ingin menghilangkan kerutan-kerutan halus, mendapatkan V-shape wajah atau meniruskan pipi.

Tak hanya di bagian wajah, Exilis Ultra 360 juga diperuntukkan bagi orang yang ingin menghilangkan lemak dan stretchmark di bagian tubuh tertentu.

Pasien yang ingin menjalani perawatan Exilis Ultra 360 harus berkonsultasi dulu dengan dokter. Adapun tahapan pertama dimulai dengan pembersihan wajah atau bagian tubuh yang hendak dirawat. Kemudian bagian tubuh diolesi gel dan ditempeli dengan perangkat untuk menghantarkan energi radio frequency dan ultrasound. Setelah selesai, bagian tubuh yang dirawat akan dibersihkan lagi.

“Hasil setelah treatment Exilis Ultra 360, kulit akan terasa lebih kencang, lebih halus, dan lebih cerah serta glowing. Kerutan-kerutan halus itu bisa mulai memudar,” kata pemilik zodiak Gemini ini.

Baca Juga: Khasiat Stem Cell untuk Kecantikan Kulit dan Kesehatan Organ Tubuh

Manfaat kegunaan fungsi tahapan exilis ultra 360 treatment kecantikan klinik
ki-ka: Amelia Susrono (Co-Founder The Premiera) & dr. Silvy Sicilia (Dokter Kecantikan The Premiera) | Foto: Dok. The Premiera Skin & Body Care

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diharapkan pasien melakukan treatment Exilis minimal empat kali dalam kurun waktu satu minggu sekali,” tambahnya. Setelah perawatan, kulit pasien akan mengalami kemerahan di area yang dirawat. Namun, seperti yang dikatakan dr. Silvy, gejala tersebut akan hilang dalam hitungan jam saja.

Apa Kelebihan Exilis Ultra 360?

dr. Silvy menerangkan bahwa perawatan Exilis Ultra 360 bisa dikerjakan di bagian-bagian tubuh mulai dari kepala, wajah hingga ujung kaki. “Di bagian tubuh, Exilis juga dapat mengurangi stretchmark atau garis-garis halus di tubuh kita. Selaun itu, Exilis juga dapat dilakukan untuk pengencangan di area organ intim wanita dan juga untuk bagian labia,” sambungnya.

Exilis Ultra 360 menggabungkan teknologi radio frequency dan high frequency ultrasound. Itulah yang menjadi salah satu kelebihan Exilis Ultra 360 dibandingkan treatment lainnya yang sejenis. Selain itu, perangkat ini menggunakan radio frequency monopolar sehingga energi yang tersalurkan dapat diserap oleh tubuh secara maksimal. Dengan demikian, hasil perawatan kelihatan lebih bagus.

Telah diakui oleh USA Food and Drug Administration (FDA), Exilis Ultra 360 diklaim sebagai prosedur kosmetik yang aman. Dengan proses perawatan yang terbilang nyaman, pasien tidak akan merasakan sakit. Mereka akan merasakan sensasi hangat pada bagian tubuh yang dirawat. Exilis Ultra 360 juga tidak ada downtime dan tidak meninggalkan bekas di kulit paska perawatan.

Untuk menjaga agar kulit tetap halus dan kencang setelah perawatan, pasien disarankan untuk melalukan perawatan setiap hari. “Setelah perawatan di klinik, dilanjutkan dengan perawatan di rumah, yaitu dengan menggunakan krim yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Selain itu, kita bisa, tentunya dengan menjaga lifestyle atau gaya hidup yang sehat, dengan olah raga dan makan makanan seperti buah-buahan dan sayuran yang seimbang,” dr. Silvy berpesan.