Home Business Matahari Department Store Kenalkan Identitas Baru

Matahari Department Store Kenalkan Identitas Baru

matahari department store identitas logo baru brand identity desain outlet cabang
Matahari Department Store kenalkan identitas baru | Foto: Ist.

Highlight.ID – PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) telah bergerak ke arah spesialis format besar atau disebut sebagai House of Specialists, karena menghadirkan penawaran produk terbaru, konsep gerai yang lebih menarik, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Pada Sabtu (8/10), Matahari memperkenalkan identitas barunya yang merefleksikan semangat pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada konsumen.

Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Matahari meluncurkan konsep House of Specialists untuk melayani kebutuhan fesyen konsumen di Indonesia dengan strategi 5 tahun untuk membangun pangsa pasar di target pasarnya, yakni sebagai merek ritel paling tersebar luas di sektornya.

“Industri ritel di dunia terus bergerak dan mempengaruhi cara konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhannya. Di dalam industri yang sangat dinamis ini, Matahari ingin terus melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga membuat barang-barang asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan berstandar global, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dari sebelumnya serta membangun merek perusahaan dan komunitas dengan mengutamakan pendekatan sumber daya manusia,” ungkap CEO Matahari Department Store Terry O’Connor.

Terry menambahkan, Matahari harus berevolusi dan melakukan perubahan sebagai destinasi belanja pilihan konsumen yang memberikan koleksi fesyen berkualitas, aspirasional dan terjangkau, juga sebagai gerai pakaian anak dan footwear terbesar di Indonesia yang juga ditunjang dengan beragam pilihan produk kecantikan yang menarik. “Dengan adanya konsep tersebut, Matahari berharap dapat menarik semakin banyak pelanggan dari berbagai rentang usia, termasuk mereka yang berusia di bawah 25 tahun yang turut serta mendukung gerai kami,” lanjutnya.

Untuk mewujudkan konsep House of Specialists, Matahari akan fokus kepada empat hal utama yaitu produk, harga, pengalaman konsumen, dan sumber daya manusia. Matahari menyediakan pilihan produk fesyen yang sangat beragam dan terus menambah merek-merek baru di semua kategori. Koleksinya aspirasional karena produk dipilih dengan seksama berdasarkan tren, desain yang lebih baru, dan memastikan tampilan penuh gaya yang dapat dikenakan sehari-hari.